Breaking News:

Berita Flores Timur

Gerak Cepat Pemda Flotim Atasi Jalan Rusak Akibat Abrasi

Saat meninjau ulang ke lokasi abrasi di pukul 18.30 Wita, seluruh pengerjaan telah selesai sehingga ruas jalan tersebut dapat dilalui dengan aman.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-HUMAS
Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si meninjau lokasi jalan yang sudah diperbaiki di Desa Hala Koda Nuan (Halkon), Minggu (5/6/2022) pukul 18.00 Wita. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si meninjau lokasi abrasi di Desa Hala Koda Nuan (Halkon), Minggu (5/6/2022) pukul 14.00 Wita.

Jalan itu sudah rusak akibat abrasi. Lantas, ia langsung meminta Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) untuk melakukan penanganan darurat dengan menutup sementara guna menghindari terjadinya kecelakaan.

Jalan itu merupakan satu-satunya akses jalan dari Kota Larantuka ke arah Tanjung Bunga.

Baca juga: Bupati Sikka Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung, Bergita: Terima Kasih

Pihak Dinas PUPR langsung memperbaiki sehingga sudah bisa dilewati.

Saat meninjau ulang ke lokasi abrasi di pukul 18.30 Wita, seluruh pengerjaan telah selesai sehingga ruas jalan tersebut dapat dilalui dengan aman.

Semua ini bisa terlaksana cepat atas koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga dengan dukungan semua pihak dalam mengatasi masalah tersebut.

Baca juga: Warga Kaget dan Panik, Gardu PLN di Talibura Meledak, Diduga Korsleting Listrik

BERITA LAINNYA:

Sementara itu, Setelah dilantik Gubernur NTT, Penjabat Bupati Flores Timur (Flotim), Doris Alexander Rihi pun mulai bekerja, Rabu 25 Mei 2022.

Pada hari pertama berkantor, mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi NTT ini langsung menggelar apel perdana bersama seluruh ASN di kantor halaman kantor bupati.

Dikonfirmasi wartawan, Doris mengatakan memberi arahan dan beberapa pesan kepada seluruh ASN menjaga kebersihan kantor, disiplin bekerja dan fokus pada pelayanan kepada masyarakat. , Doris juga mengimbau agar dalam bermedia sosial dan berinteraksi, ASN wajib menjuntai tinggi etika. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved