Berita Ngada

Momen Kebersamaan Kapolres Ngada, Forkopimda, Warga saat Olahraga Bersama di Kota Bajawa

Olahraga bersama jalan santai dengan instansi terkait dengan rute seputaran kota Bajawa, dan dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Kartini BJW.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-BINTARAN
OLAHRAGA BERSAMA - Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, S.S., M.Hum, Dandim 1625/Ngada Letkol Inf. Ferdinand S.Pd.K, Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K melepas peserta Olah Raga Bersama, bertempat di Lapangan Kartini Bajawa, Jumat 17 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, memimpin langsung kegiatan Olahraga bersama dengan instansi terkait dan warga masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, bertempat di Lapangan Kartini Bajawa, Jumat 17 Juni 2022

Diketahui, dalam rangka menyonsong Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ngada melaksanakan berbagai kegiatan sosial, bakti kesehatan, dan pada hari ini, Jumat 17 Juni melaksanakan berbagai kegiatan dengan instansi terkait guna memperkokoh tali silaturahmi dan sinergitas dengan instansi terkait dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat Ngada khususnya

Olahraga bersama jalan santai dengan instansi terkait dengan rute seputaran kota Bajawa, dan dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Kartini Bajawa.

Baca juga: Korban Kebakaran di Wuring dapat Bantuan Dinas Sosial Sikka

 

Turut hadir dalam kegiatan olah raga tersebut Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, S.S., M.Hum, Dandim 1625/Ngada Letkol Inf. Ferdinand S.Pd.K, Para Kepala Dinas/Instansi, Karyawan BUMN/BUMD Kab. Ngada, Bhayangkari Cab. Ngada beserta keluarga, Persit Kodim 1625/Ngada dan keluaraga, Para personil Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada, para pelajar/siswa, Masyarakat sekitar kota Bajawa

Setelah melaksanakan kegiatan olah raga bersama di lanjutkan dengan pemberian sejumlah hadiah (Doorprize) kepada para peserta dan diserahkan oleh para Forkopinda Ngada.

Disela-sela kegiatan Olahraga bersama, Polres Ngada Juga mengadakan pelayanan Vaksinasi Massal dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, menyiapkan sebanyak 400 dosis vaksin, vaksin yamg digunakan jenis Sinovak dan Pfizer.

Selain itu Polres Ngada juga mengadakan Pasar Murah Mini bekerja sama dengan Bulog Ngada, menyediakan sejumlah Sembako dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat sekitar, semua kegiatan tersebut terpusat di Tribun Lapangan Kartini Bajawa.

Baca juga: SMK Tiara Nusa Borong Dua Piala Bergilir Turnamen Liga Pelajar SMA/SMK 

Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H selaku ketua pelaksana rangkaian kegiatan menyonsong Hari Bhayangkara ke-76 mengatakan, olah raga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyonsong Hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 yang sudah terprogram dari Mabes Polri bersama instansi terkait dan masyarakat.

"Sesaui dengan rencana yang kami buat sudah memenuhi apa yang menjadi harapan kita semua, antusias masyarakat dan instansi terkait cukup banyak yang hadir, semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K mengatakan pada hari ini Polres Ngada bersama instansi terkait, para tokoh masyarakat, dan para warga masyarakat Bajawa melaksanakan kegiatan olahraga bersama jalan santai keliling kota Bajawa, dilanjutkan dengan senam bersama.

Pelepasan Olahrga Bersama
OLAHRAGA BERSAMA - Suasana olahraga bersama Polres Ngada di Kota Bajawa, Jumat 17 Juni 2022.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menyonsong dan menggelorakan Hari Bhayangkara ke-76, dengan tujuan meningkatkan hubungan sinergitas dengan Instansi terkait, TNI/Polri dan masyarakat semakin solid, dan bisa meningkatkan ketahanan tubuh sehingga mendapatkan kesehetan bersama-sama ditengah pandemi Covid-19,"ujarnya.

"Selain Olahraga bersama, kami juga menyiapkan pelayanan vaksinasi Covid-19 terbuka untuk umum, mulai dari usia 6 tahun ke atas, membuka Pasar Murah Mini menyediakan sejumlah Sembako yang harganya terjangkau,"pungkasnya. (gg).

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved