Kasus Pencurian di Sikka

Terekam CCTV Pencurian Barang Belanjaan Siang Bolong di Jalan Hasunudin Maumere

Pencurian sebuah sepeda di depan Toko Rejeki, Jalan Hasanudin, Kota Maumere terekam CCTV, Selasa siang 22 Juni 2022.

Editor: Egy Moa
HO.WARGA
VIDEO REKAMAN-Beredar sebuah video rekaman CCTV seorang pria mencuri sebuah sepeda motor di depan halaman Toko Rejeki Maumere pada Selasa 21 Juni 2022 pukul 12.30 Wita.  

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Beredar sebuah video rekaman CCTV menunjukkan seorang pria mencuri barang belanjaan di depan halaman Toko Rejeki, Selasa 21 Juni 2022 pukul 12.30 Wita. 

Dalam tayangan tersebut, pria yang mengenakan helm, bercelana panjang itu mengendarai motor yang ia curi setelah menengok ke kiri dan kanan.  Tampak beberapa warga berlalu lalang di halaman tersebut. 

Aksi tersebut terbilang singkat. Usai memastikan keadaan aman pria tersebut membawa pergi motor tersebut. 

Melalui informasi yang diterima dari warga kasus pencurian terjadi di depan Toko Rejeki, Jalan Hasannudin, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Selasa 21 Juni 2022 sekitar pukul 12.30 Wita.

Baca juga: Imigrasi Maumere Lakukan Koordinasi dengan Stakeholder Soal TPI di Sikka

Korban diketahui bernama Valentina Lebi (48).Saat kejadian, korban diketahui bersama anaknya sedang berbelanja keperluan di Toko Rejeki.

"Pada saat korban masuk ke dalam toko, korban meletakan barang bawaannya yang baru dibelanjanya dari toko lainnya di atas sepeda motor miliknya yang ia parkir di depan toko tersebut," tutur warga yang tak disebutkan namanya. 

Namun saat korban keluar dari toko, ia mendapati barang bawaannya yang ia taruh di atas motornya telah hilang di curi orang. Setelah mendapati barang bawaannya hilang, Valentina dan anaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sikka.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polres Sikka langsung bergerak menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian. Akibat kejadian tersebut, Valentina mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved