Berita Sikka

Tamu Kepala Bocor dan Sepeda Motor Dirusak, Dilempari Batu saat Resepsi Pernikahan di Maumere

Suasana sukacita resepsi pernikahan di Centrum, Kelurahan Nangameting,Kota Maumere berubah menjadi hura-hara dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/NOFRI FUKA
Para korban didampingi  pelemparan batu di lokasi pesta di Centrum, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Barat, duduk di SPKT Polres Sikka,Sabtu 25 Juni 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Sukacita resepsi pernikahan di Kompleks Centrum, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Sabtu 25 Juni 2022, pukul 03.00 Wita berubah menjadi  huru-hara.

Segerombolan pria tidak dikenal melempari batu mengenai dua orang tamu undangan dan merusak sebuah  sepeda motor.

Saksi, Flumensius Leko mendampingi para korban melapor di SPKT Polres Sikka mengatakan segelombolan  pria  mengacau di tempat resepsi pernikahan dengan melempari batu kepada warga lainnya menyebabka dua orang tamu undangan mengalami luka pada bagian dada dan kepala. 

"Ada teman yang kena batu, satu teman di bagian dada kanan tepat ditulang dada. Terus satunya terkena di kepala dan akibatnya kepala bocor. Untungnya bahwa tidak ada perempuan yang terkena lemparan batu," kata Flumensius  menduka pelaku berasal dari Centrum.

Baca juga: Penemuan Mayat di Sikka, Polisi Evakuasi Jasad Korban ke RSUD TC Hillers Maumere

"Dugaan kami para pelaku itu adalah anak muda yang berada di sekitar situ. Karena, awal kami datang itu, kami sempat lihat mereka duduk minum alkohol di pinggir jalan dan juga terlihat kumpulan batu berada di sekitar mereka duduk," ungkapnya. 

Menurut Flumensius, kejadian tersebut berawal dari pihaknya yang hendak keluar dari dari tenda pesta dan akan bergegas kembali ke Kolongagot, Kecamatan Kewapante. 

Mereka terdiri dari laki-laki dan perempuan yang masih memiliki ikatan keluarga dengan salah satu orang pasangan yang menikah kemarin. 

"Kami ini masih ada hubungan keluarga. Jadi, kami ke sini untuk ikut pesta karena ada keluarga kami yang nikah. Kami datang berkelompok. Laki-laki kebanyakan pakai motor sedangkan perempuan menumpang mobil pikap," ungkapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Jasad Seorang Pria Ditemukan dalam Kamar Kos-kosan di Sikka

Namun, ketika mereka hendak kembali ke kampung halamannya, sekelompok pemuda menghujani mereka dengan batu tepat didepan  tenda pesta. 

"Pas kami keluar tenda, mereka tiba-tiba lempar kami dengan batu dan banyak sekali batu yang mereka lempar. Maka kami mau selamatkan diri, kami lari masuk lagi ke tenda," tuturnya. 

Flumensius mengaku, tak ada penyebab yang jelas. Sebab, pihaknya selama ini tak memiliki persoalan atau berselisih dengan para pelaku. 

"Kami tidak ada persoalan dengan mereka. Kami saja kaget pas mereka lempar. Awalnya kami tidak punya firasat kalau akan dilempari batu oleh para pelaku itu. untuk itu kami datang ke Polres untuk melapor supaya cari tahu kenapa mereka lempar kami dengan batu," ungkapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Parkir di Sawah, Traktor Milik Petani Asal Sikka Digondol Maling

Ia mewakili para korban meminta agar para pelaku segera datang ke Polres Sikka untuk bertemu dengan mereka dan menyelesaikan masalah itu. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved