Berita Viral

Warga Kupang Nonton Aksi Nekat WNA Afganistan Panjat Besi Penyangga Jembatan Liliba

Masyarakat juga membuat postingan di media sosial hingga menarik simpati warga pengendara untuk menghentikan kendaraan demi menyaksikan aksi WNA itu.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM/CHRISTIN MALEHERE
WNA - WNA asal Afganistan bernama Hasan yang nekat berada di atas jembatan Liliba, Jumat 24 Juni 2022 malam. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Afganistan melakukan aksi nekat memanjat besi penyangga Jembatan Liliba, Jumat 24 Juni 2022 malam.

Aksi itu viral di Media Sosial.

Sejumlah warga tampak memadati kawasan Jembatan Liliba Kupang.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Aksi nekat warga Afganistan yang diketahui bernama Hasan tersebut telah mencuri perhatian masyarakat yang heboh kemudian memadati lokasi sekitar jembatan Liliba.

Baca juga: Marciana Jone Minta Pemda Ngada Serius Identifikasi Potensi Kekayaan Intelektual Komunal

 

Bukan sekedar memadati lokasi, sejumlah masyarakat juga membuat postingan di media sosial hingga menarik simpati warga pengendara untuk menghentikan kendaraan demi menyaksikan aksi WNA tersebut

Sementara itu Kapolresta Kupang Kota, Rishian Krisna Budhiaswanto bersama dengan personel dari Polsek Kelapa Lima dan Polsek Oebobo juga berada di lokasi untuk mengamankan lokasi sekitar jembatan Liliba dari jangkauan warga setempat.

Beberapa teman sesama WNA dan IOM berusaha untuk berkomunikasi dengan tujuan membujuk Hasan agar bersedia turun dari atas besi penyangga Jembatan Liliba.

Akan tetapi Hasan terus melontarkan kata-kata kekecewaan dalam bahasa Persia bercampur Indonesia.

Tim pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kupang dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tampak bersiaga untuk melakukan evakuasi terhadap Hasan. (*)

Berita Viral lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved