Berita Sikka

SMANSA Maumere Jawara Liga Pelajar di Sikka, Rido Fridolin Pemain Terbaik, Idan Adahar Top Skor

SMANSA Maumere mendapatkan hadiah sejumlah uang. Top skor dari MA Muhammadiyah Nangahure atas nama Idan Adahar dan pemain terbaik adalah Rido Fridolin

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / GG
PEMAIN TERBAIK - Pemain SMANSA Maumere, Rido Fridolin Pemain Terbaik Liga Pelajar di Sikka, Selasa 28 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES. COM, MAUMERE - Sekolah Menengah Atas Negeri I (SMANSA) Maumere menjadi jawara liga pelajar tahun 2022 di Kabupaten Sikka.

SMANSA Maumere manyabet juara setelah menaklukan lawan mereka, MA Muhammadiyah Nanghure dengan skor 3-2 saat bermain di Stadion Gelora Samador Maumere, Selasa 28 Juni 2022.

Gol pertama dicetak oleh Eman Ata Wuwur dan dua gol diboyong Rido Fridolin.

SMANSA Maumere mendapatkan hadiah sejumlah uang. Top skor dari MA Muhammadiyah Nangahure atas nama Idan Adahar dan pemain terbaik adalah Rido Fridolin.

Baca juga: Cerita Mama Sedis Penjual Mangga di Pertigaan Gelora Samador Kota Maumere, Sikka

 

Fridolin mengaku selama sekolah di SMANSA Maumere dirinya sudah tiga kali mengikuti turnamen besar dan memang baru kali ini baru meraih juara pertama.

"Saya sudah bermain tiga kali. Selama bermain di SMA Negeri I saya sudah mengemas 4 gol. Pertandingan liga pelajar ini saya cetak gol dua," ujar pemain sayap kanan SMANSA Maumere ini.

"Saya berdoa sebelum main. Ya Tuhan semoga kami biasa juara satu dalam turnamen ini. Saya bisa cetak gol, " ujar siswa Kelas XI jurusan IPS ini.

Pemain SMANSA Maumere di Sikka
Pemain SMANSA Maumere di Sikka, usai menerima trofi di Stadion Gelora Samador, Selasa 28 Juni 2022.

Ia berpesan agar selalu berlatih dan pemain terbaik bukan tujuan tapi memperjuangkan agar tim selalu menampilkan yang terbaik adalah yang paling utama.

Baca juga: Lima Kepala Keluarga Keroyok Satu Kran Air di Kota Maumere

"Selalu bersyukur dan selalu kompak. Jangan lupa berdoa serta terus berlatih. Terima kasih kepada coach, kepala sekolah, guru, orang tua, teman-teman pemain dan semua suporter SMANSA Maumere,"ujarnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved