Berita NTT

Polisi Ringkus 26 Pemuda Alor di Amarasi Kupang, Diduga Keroyok 3 Warga Kotabes

Polisi kini sudah mengamankan 26 pemuda asal Alor di Amarasi Kabupaten Kupang. 26 Pemuda asal Alor itu diduga menganiaya 3 warga Kotabes, Amarasi.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
DIRINGKUS - Polisi saat mengamankan 26 Pemuda Alor di Kotabes Amarasi, Kabupaten Kupang, Rabu 29 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG- 26 pemuda terduga pelaku pengeroyokan terhadap tiga warga Desa Kotabes, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, akhirnya berhasil diamankan Personil gabungan Polres Kupang setelah beberapa saat mendapat halangan karena warga memblokade jalan.

Informasi yang dihimpun POS KUPANG.COM menyebutkan para terduga pelaku pengeroyokan tersebut merupakan sekelompok pemuda asal Alor yang melengkapi diri dengan senjata tajam.

Polisi mengamankan mereka pada Rabu 29 Juni 2022.

Sementara peristiwa pengeroyokan terjadi bermula pada hari Selasa 28 Juni 2022 sekitar pukul 19.00 Wita saat ketiga korban yakni Andika Loasana, Andri Donald Rassi, dan Januardi Y. Rassi menghadiri pesta pernikahan yang diadakan di rumah  Eliaser Labeul, Desa Kotabes Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang.

Baca juga: Kisah Remaja 15 Tahun di Sikka Kerja Tambal Ban demi Bantu Orangtua

 

Seperti dijleskan pelapor Maksen Loasana kepada polisi, waktu itu dia mendengar terjadi pertengkaran di dalam pesta tersebut kemudian ketiga korban meninggalkan tempat pesta dan beristirahat di rumah milik almarhum Petrus Rasi.

Selanjutnya pada hari Rabu 29 Juni 2022 sekitar pukul 05.30 Wita dini hari saat beberapa orang yang tidak dikenal mendatangi rumah milik Petrus Rassi tempat ketiga korrban beristirahat.

Disana mereka para terduga pelaku mencari seseorang bernama Cung Rassi, namun yang bersangkutan tidak berada di tempat sehingga beberapa orang tersebut melakukan kekerasan terhadap ketiga korban.

Dengan brutal mereka mengeroyok menggunakan senjata tajam dengan cara menusuk menggunakan pisau pada paha kaki kanan, kaki kiri korban dan betis kaki kiri korban. Akibat kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka-luka.

Polisi amankan 26 Pemuda asal Alor di Amarasi Kupang
AMANKAN - Polisi amankan 26 Pemuda asal Alor di Amarasi Kupang, Juni 2022.

Para pelaku pengeroyokan selanjutnya membawa korban ketiga yakni Januardi Y. Rassi kembali ke tempat pesta dan meminta agar masyarakat setempat membawa Cung Rassi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved