Berita NTT

Ayo Beli Kendaraan Tanpa Uang Muka di Puncak Colour Run & Fun Bike HUT Bank NTT

Warga Kota Kupang dan sekitarnya ayo ikuti KKB Puncak Fun dan Bike Hari Ulang Bank NTT. Dalam event ini warga berkesempatan membeli kendaraan tanpa DP

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM/ASTI DHEMA
Direktur Utama Bank NTT menyerahkan simbolis kunci mobil  kepada masyarakat debitur kredit kendaraan bermotor di Atrium Lippo Plaza Kupang, Minggu,29 Mei 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Bagi seluruh warga Kota Kupang dan sekitarnya yang mau membeli kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil, tanpa uang muka, bisa hadir dalam acara puncak Colour Run and Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank NTT yang ke-60.

Event Kredit Kendraan Bermotor (KKB) On The Street, Colour Run and Fun Bike ini akan digelar di Terminal LLBK, Kota Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu 9 Juli 2022.

Rombongan yang keluarga besar Bank NTT akan melewati rute;  Jl. Cak Doko, Jl. Tompello, Jl. DR Moh Hatta Fontein, Jl. Soekarno Bonipoi, dan finis di Taman LLBK Jl. Ikan Tongkol Kelurahan LLBK.

Warga diundang hadir dalam puncak event yang terpusat di Terminal LLBK . Di Terminal LLBK berlangsung parade mobil dan sepeda motor dari 12 dealer besar di Kota Kupang. Seluruh kendaraan ini sengaja dipajang di Terminal LLBK agar warga bisa memilih apa saja kendaraan kesukaan mereka.

Baca juga: Guru Besar UKSW Salatiga Apresiasi Terobosan Cerdas Bank NTT

 

Masih di lokasi KKB Colour Run, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dijadwalkan akan menyapa para peserta sekaligus melepas peserta colour run dan fun bike.

Panitia sudah menyiapkan dua titik perhentian yakni di depan KCU Kupang dan lokasi kedua di taman Fontein dan sepanjang acara, diselingi dengan musik dan promosi beraneka produk Bank NTT.

Penyelenggara pun menyiapkan sejumlah hadiah hiburan seperti sepeda, uang tunai jutaan rupiah, pulsa isi ulang, voucher makan serta voucher menginap di sejumlah hotel ternama di Kota Kupang.

Untuk diketahui bahwa program menarik ini diinisiasi oleh Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh dan dieksekusi oleh tim Direktorat Kredit. Program ini disiapkan untuk melayani pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor baik Kendaraan Baru (nol kilometer), Kendaraan Bekas maupun Refinancing.

Sementara kriteria umumnya, DP nol persen, Usia minimum 21 tahun atau debitur yang telah menikah maka diatur untuk pria 18 tahun dan Wanita 17 tahun usia maksimum pada saat jatuh tempo kredit 65 tahun, calon debitur bertempat tinggal dan bekerja/berusaha dalam wilayah NTT.

Baca juga: Gubernur VBL Apresiasi Bank NTT Kolaborasi dengan Semua Pemda Tangani Stunting

Sementara mobil bekas yang diperkenankan untuk dibiayai dengan KKB adalah mobil dengan pemakaian maksimum 10 (sepuluh) tahun. Dan pembelian kendaraan dapat berjumlah lebih dari 1 (satu) unit kendaraan, lagipula kredit wajib diasuransikan.

KKB adalah salah satu jenis kredit dengan penawaran yang sangat fantastis yakni uang muka (DP/Down Payment) nol persen dan promo suku bunga mulai nol koma empat persen (flat/bulan dipungut secara efektif).Skim kredit KKB ini merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat). Bank NTT memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (nol kilometer) atau kendaraan bekas dan refinancing. (*)

Berita Bank NTT Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved