Berita NTT

Semarak HUT Bank NTT Serba Rp 60

Salah satu rangkaian kegiatan menjelang HUT Bank NTT, adalah ikut ambil bagian dalam kegiatan yang diinisiasi Bank Indonesia, pada Sabtu 9 Juli 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO - HUMAS BANK NTT
PERS CONFERENCE. (Kiri ke kanan), Dr. J. Lery Rupidara, Pimpinan BI, I Nyoman Ariawan Atmaja, Walikota Jupang Jefri Riwu Kore, Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, serta Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, saat konferensi pers di Lippo Plaza Kupang, Sabtu 9 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Bank NTT akan genap berusia 60 tahun pada 17 Juli 2022 mendatang. Beraneka kegiatan dilakukan untuk menandai momen spesial tersebut.

Salah satu rangkaian kegiatan menjelang HUT Bank NTT adalah ikut ambil bagian dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Indonesia pada Sabtu 9 Juli 2022.

Kegiatan dimaksud yakni pre event Exotic Tenun Fest (ETF) yang berlangsung di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Bank NTT dalam kegiatan tersebut memfasilitasi kehadiran sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan mereka.

Baca juga: Bank NTT Raih Award Kategori BPD untuk Indikator Kolaborasi

 

Pelaku UMKM Binaan Bank NTT memamerkan aneka produk seperti minuman herbal jahe merah, kopi, dan minuman lainnya maupun beraneka jenis keripik baik itu pisang, ubi serta sukun, dan masih banyak produk lainnya.

Hal menarik yang ditemukan dalam mini expo produk UMKM binaan Bank NTT ini yakni seluruh produk bisa dibeli oleh warga pengunjung dengan harga yang sangat rendah yakni hanya Rp 60. Nilai ini disesuaikan dengan usia Bank NTT yang pada 17 Juli 2022 nanti genap 60 tahun.

Kesempatan ini tidak disia -siakan warga. Warga berbondong-bondong memborong aneka cemilan dan produk UMKM kesukaan mereka. Terbanyak yang diburu adalah kopi dan cemilan.

Luhut Sinambela, seorang warga Kelurahan Oebobo, kepada wartawan mengaku kaget dengan harga ini. "Awalnya saya kaget, eh.. benar harganya enam puluh rupiah," ungkap Luhut dan diamini Sara isterinya

Syarat untuk transaksi dalam event ini sangat mudah, setiap pembeli hanya diperbolehkan bertransaksi dengan cara non tunai, yakni QRIS, melalui aplikasi B Pung Mobile Bank NTT.

Baca juga: Seorang Pria di NTT Ditemukan Tak Bernyawa dalam Rumahnya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved