Berita Manggarai

Lima Pejabat Fungsional Dilantik Sekda Manggarai

Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai,Jahang Fansi Aldus melantik lima pejabat fungsional di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai,Selasa 12 Juli 2022.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/CHARLES ABAR
PELANTIKAN-Lima pejabat baru yang dilantik foto bersama Sekda Manggarai, Fansi Jahang Aldus, di Aula Ranaka pada Selasa 12 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG-Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Jahang Fansi Aldus melantik lima pejabat fungsional  di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai,Selasa 12 Juli 2022.

Adapun pegawai negeri sipil yang dilantik dan mengambil sumpah jabatan yakni Paulus Ngambol, S.Sos, menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Maria Yasinta Aso, SST, menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika. Martinus Oman, S.Pd, diangkat dalam jabatan Sekretaris Dinas Kesehatan. Florensia Erni Seo, S.Pd,  menjabat Kepala Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Taki Agustinus Hendrikus, S.KM, sebagaiKepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan.

Baca juga: Istri Temukan Busa Keluar dari Mulut Suami di Kota Komba Manggarai Timur

Fansi dalam arahannya memintah kepada pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dan tau diri dengan tupoksi masing-masing.

"Kita sudah di atur dalam tugas pokok dan fungsi masing-masing,jaga kekompakan, ciptakan suasana yang harmonis baik dengan atasan dan juga staff," tegas sekda Fansi.

Ia juga meminta kepada pejabat dengan Mengemban tugas baru yang berat, perlu menjalin komunikasi yang baik juga menjaga batasan-batasan.

Pelantikan ini dihadiri oleh para asisten dan seluruh pimpinan perangkat daerah Pemkab Manggarai dengan saksi Rohaniwan RM. Gabriel Harim, Pr..

Berita Manggarai lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved