Lakalantas di Nagekeo

BREAKING NEWS: Minibus Puspa Sari Terbalik di Nagekeo

Minibus Puspa Sari Terbalik di Nagekeo. Sejumlah penumpang saat ini dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / PATRIANUS MEO DJAWA
TERBALIK - Kendaraan minibus "PUSPA SARI" Terbalik di Desa Ulupulu, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Rabu, 13 Juli 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Patrianus Meo Djawa

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Satu unit kendaraan minibus dengan nomor polisi EB 8531 EA terbalik diruas jalan Ende - Bajawa, di desa Ulupulu, Kecamatan Nangaroro, kabupaten Nagekeo, Rabu, 13 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan langsung Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kendaraan mini Bus tersebut mengalami ringsek yang cukup parah terutama pada sisi bagian kiri.

Saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) Wihelmus Waja (43), mengatakan, sebelum insiden kecelakaan mobil tersebut terjadi, dirinya mendengar ada suara ledakan keras, sekira pukul 16: 14 Wita.

Tak berselang lama setelah mendengar suara ledakan itu, Wihelmus Waja dan beberapa orang lain yang berada di TKP melihat mobil mini Bus berwarna merah keluar jalur dan terbalik.

Baca juga: Rd Marten Sonda Diterima Secara Adat saat Tiba di Bandara Frans Seda Maumere

 

Diperkirakan terdapat sekitar 7 sampai 8 orang penumpang yang ada didalam kendaraan naas itu, dua diantaranya adalah wanita hamil.

Semua penumpang saat ini sedang mendapat perawatan medis di RS Pratama Ndora, Kecamatan Nangaroro.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, TRIBUNFLORES.COM belum mendapat konfirmasi resmi pihak kepolisian resort Nagekeo.(cr3)

Berita Lakalantas di Nagekeo

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved