Berita Flores Timur

Rutan Larantuka Ikuti Pembukaan Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77

Puncaknya akan ditutup dengan upacara dan syukuran Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-EFENDY
IKUT KEGIATAN - Pembukaan Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 , Jumat 15 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Jajaran Rutan Larantuka mengikuti kegiatan pembukaan semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Bertempat di Aula Serba Guna Rutan Larantuka Secara Virtual, Jumat 15 Juli 2022.

Pembukaan kegiatan dengan iring-iringan taruna serta kontingen atlet tenis lapangan. Bertindak selaku Komandan upacara Sohirin, S.H,M.Hum, Wakil Direktur Politeknik Imigrasi, sedangkan Inspektur Upacara oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI (Wamenkumham), Edwar O.S. Hiariej. Tema dalam perayaan HDKD.

Dalam sambutannya, Wamenkumham mengatakan rangkaian kegiatan HDKD ini diselenggarakan berlandaskan semangat menjaga persatuan da kesatuan, untuk itu tema yang diangkat adalah Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAkhlak.

"Persatuan, kesatuan, sinergitas serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dalam pelaksanaan tugas", Tegas Edwar.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 15 Juli hingga 19 Agustus 2022 ini, diawali dengan turnamen tenis lapangan Kementerian Hukum dan HAM serta diiringi dengan berbagai kegiatan lainnya mulai dari seminar nasional, bakti sosial, kegiatan pelayanan publik, hingga perlombaan yang berkaitan dengan olahraga dan kesenian.

Puncaknya akan ditutup dengan upacara dan syukuran Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM.

Berita Larantuka lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved