Berita Ngada

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto Minta Jaga Kekompakan dan Tingkatkan Rasa Kekeluargaan 

"Terkait kegiatan audit kinerja Itwasum Polri saya mengaharapkan selesai secepatnya, para kabag, kasat segera ditindak lanjuti," pesan dia.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / GG
APEL -Apel Pagi di Polres Ngada, Senin 18 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, pimpin apel pagi sekaligus Anev pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir, bertempat dilapangan Apel Polres Ngada, Senin 18 Juli 2022.

Dalam Anev dan arahannya Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K menyampaikan, marilah kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala limpahan kesehatan dan segala nikmat lainnya, sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik

"Terima kasih kepada satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta yang sejak tadi pagi sudah melaksanakan tugas pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di seputaran kota Bajawa,"ujarnya.

"Adapun penekanan saya kepada Kasi Propam dan Kasi Dokkes agar melakukan pengecekan kepada personil yang keterangan sakit pagi ini, apa bila membututuhkan pengobatan dan penanganan serius agar dirujuk ke rumah sakit setempat, dan apabila ditemukan personil yang alasan nyakit-nyakitan, agar Kasi propam berikan tindakan tegas,"jelasnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di NTT Hari Ini, Senin 18 Juli 2022

 

"Sebagaimana kita ketahui bahwa hari ini di kabupaten Ngada dan bahkan diseluruh Indonesia, aktifitas belajar mengajar sudah mulai masuk, agar personil yang bertugas di lapangan laksanakan pelayanan, salah satunya pengaturan dan penjagaan ditempat-tempat rawan kecelakaan berlalu lintas baik pada saat masuk sekolah maupun keluar sekolah,"sambung dia.

Seluruh personil didepan saya sampai ketingkat Polsek dan Pospol jajaran merupakan personil Polres Ngada Polda NT, maksudnya dari pernyataan saya ini adalah "Mari tumbuhkan rasa kekeluargaan, kekompakan antar bagian, satuan fungsi, maupun seksi"

"Tidak boleh ada rasa iri, atau berbuat tidak baik di antara sesama rekan-rekannya, saya tidak mau liat ada permasalahan, ada persoalan diantara rekan-rekan, apa bila ada hal-hal tersebut dilaporkan secara berjenjang, baik permasalan dinas, atau masalah pribadi dan segera diselesaikan," pesanya.

"Rasa kekeluargaan dan kekompakan tetap kita pegang teguh, satu sakit/sakit semua, satu senang/senang semua, ada sedikit ya tetap sama-sama rasakan, kita harus bisa saling peduli sesama, citptakan situasi rukun antara kita,"sambungya.

Baca juga: Renungan Katolik Hari Ini, Yesus Sebagai Tanda

Kapolres Ngada juga mengatakan pelaksanaan tugas selama 1 minggu terakhir semua berjalan dengan baik, agar dipertahanakan dan ditingkatkan,
apa bila ada permasalahan/gesekan dilapangan segera disampaikan, ingat jangan sebagai pemicu/pencetus pemaslahan, jangan keluar dari tugas pokok kita, jangan sekali-kali bersikap arogan dan berprilaku kontra produktif, laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan sebaik-baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

"Terkait kegiatan audit kinerja Itwasum Polri saya mengaharapkan selesai secepatnya, para kabag, kasat segera ditindak lanjuti," pesan dia.

Ia meminta selalu jaga kesehatan, kebersihan, kerapihan baik penampilan pribadi maupun lingkungan kantor dan asrama. Dan Tidak lebih penting lagi untuk rekan-rekan kami ingatkan, tingkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan ibadahnya sesuai dengan Agama dan Kepercayaan kita masing-masing.

Usai apel Anev Kapolres Ngada, Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H, melaporkan bahwa personil Polres Ngada berhasil menjuarai Final Open Turnamen Futsal Chicago Cup3, yang diikuti oleh 50 tim, dari berbagai wilayah NTT yang dilaksanakan di Kota Bajawa, minggu (17/07) pukul 20.00wita

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved