Berita NTT

Liga Mahasiswa NasDem Sambangi Panti Asuhan ALMA TDM

Pengurus Komite Wilayah, Liga Mahasiswa NasDem melakukan aksi kemanusiaan di Panti Asuhan ALMA TDM, Kota Kupang, Minggu 17 Juli 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-YOAN NIRON
AKSI KEMANUSIAAN - Liga NasDem NTT saat menyambangi Panti ALMA di TDM, Minggu 17 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Pengurus Komite Wilayah, Liga Mahasiswa NasDem melakukan aksi kemanusiaan di Panti Asuhan ALMA TDM, Kota Kupang, Minggu 17 Juli 2022.

Kegiatan ini merupakan progam kerja bidang pengabdian sosial dan kemasyarakatan. Selain kunjungan, Pengurus Liga Mahasiswa NasDem juga memberikan sembako sederhana wujud dari buah kasih kepada Panti Asuhan ALMA TDM.

Ketua Liga Mahasiswa NasDem NTT, Yoan B. W. Niron menyampaikan kegiatan ini merupakan rutinitas progam kerja pengurus selama masa pandemi kemarin dan sampai tahun ini.

"Hari ini kami datang mengunjungi Panti Asuhan Alma TDM sebagai bentuk rasa kepedulian kami berbagi sukacita baik itu cerita - cerita maupun buah tangan sembako yang ala kadarnya dari rekan - rekan pengurus yang tergolong mahasiswa dan beberapa donatur lainnya yang juga menitipkan berkat untuk kita salurkan bagi saudari/I di Panti Asuhan Alma TDM," ujarnya.

Baca juga: Srikandi Ganjar NTT Gaet Milenial Lewat Senam Zumba

 

Lebih lanjut ia menyampaikan, kedepannya tentu selain kegiatan kemanusiaan seperti ini, kami juga dengan spirit membangun konsep gagasan intelektual tentu akan menggelar banyak diskusi - diskusi dan dialog yang akan melibatkan banyak pihak baik pegiat sosial, akademisi sampai politisi untuk bicara berbagai aspek dan persoalan bangsa ditingkat Nasional dan lebih khusunya di Nusa Tenggara Timur tercinta.

"Atas nama pengurus saya juga menyampaikan limpah Terima kasih bagi semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu membantu menyalurkan bantuan untuk diserahkan pada Panti Asuhan Alma TDM, semoga kedepannya kita tetap bersinergi membantu saudara/I kita terutama bagi mereka yang membutuhkan,"ujarnya.

Setelah penyerahan dan foto bersama, Pengurus Liga dan beberapa pengurus Panti, acara kunjungan tersebut ditutup dengan berdoa bersama anak - anak Panti dan pengurus yang hadir. (*).

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved