Pilkades Serentak di Sikka

Warga Wolomotong Antusias Berikan Hak Suara di Pilkades Serentak di Sikka

Pilkades serentak gelombang I di Desa Wolomotong diikuti dua orang calon, mereka adalah Yuditha Lero Kirie dan Sergius Sareng.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / ARNOL
PILKADES SERENTAK - Suasana pemilihan Kepala Desa Di TPS 04 Dusun Eha,Desa Wolomotong, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Selasa 19 Juli 2022 pagi. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM,MAUMERE- Warga masyarakat Kabupaten Sikka, NTT, berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) pemilihan kepala desa serentak gelombang I tahun 2022, Selasa 19 Juli 2022.

Pantauan TRIBUNFLORES.COM di Desa Wolomotong, Kecamatan Doreng, warga sangat antusias memberikan suaranya pada pilkades tersebut. Pilkades di desa ini digelar di Lima Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pilkades serentak gelombang I di Desa Wolomotong diikuti dua orang calon, mereka adalah Yuditha Lero Kirie dan Sergius Sareng.

Polisi Dan TNI Dikerahkan Amankan Pilkades Serentak di Desa Wolomotong, Kecamatan Doreng.

Baca juga: Renungan Katolik Hari Ini, Apakah Kita Telah Menjadi Bagian dari Keluarga Yesus?

Adeodatus Maring warga Wolomotong, memberikan apresiasi kepada warga yang antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih pada pilkades gelombang I tahun ini.

"Sejak pagi, warga berbondong-bondong mendatangi TPS. Pencoblosan di TPS dimulai pukul 08.30 dan akan ditutup pukul 14.00 WIB," jelasnya.

Untuk pengamanan pilkades serentak gelombang I, Desa Wolomotong mendapat dukungan keamanan dari personel polsek Bola Dan Koramil Bola.

Sementara itu, anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Wolomotong,Erkidius, mengatakan pelaksanaan pilkades gelombang I di desa itu berlangsung kondusif, lancar, tertib dan aman.

Berita Pilkades Serentak lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved