Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Pesan Presiden Jokowi Resmikan Kawasan Marina Labuan Bajo dan TPA Warloka

Presiden Joko Widodo meresmikan kawasan Marina Labuan Bajo dan TPA Warloka di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar),Kamis 21 Juli 2022.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/GECIO VIANA
Peresmian Marina Labuan Bajo dan TPA Warloka oleh Presiden Jokowi, Kamis 21 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUNFLORES.COM,LABUAN BAJO-Presiden Joko Widodo meresmikan kawasan Marina Labuan Bajo dan TPA Warloka Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Kamis 21 Juli 2022.

Presiden yang akrab disapa Jokowi itu berpesan kepada masyarakat di Labuan Bajo selalu ramah terhadap wisatawan yang datang berkunjung ke Labuan Bajo. 

"Wajah NTT, wajah Manggarai Barat, wajah Labuan Bajo, saya melihat dari pagi sampai malam ini telah berubah total," katanya. 

Lebih lanjut, Presiden Jokowi menjelaskan sejak pagi ia telah melakukan peresmian perluasan Bandara Komodo Labuan Bajo dan pada siang harinya meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca.

Baca juga: UMKM Manggarai Barat Ramaikan Pertemuan DEWG 2022 

Menurut Presiden Jokowi, Labuan Bajo telah berubah menjadi kota yang menarik, bersih dan cantik dari pembangunan yang telah dilakukan. 

"Banyak hal yang berubah, Labuan Bajo semakin bersih dan semakin cantik," jelasnya. 

Presiden Jokowi juga berpesan agar masyarakat Labuan Bajo menjaga kebersihan di kota yang telah ditetapkan sebagai destinasi wisata super prioritas. 

"Harus ramah terhadap wisatawan. Jangan buang sampah sembarangan, karena sekarang labuan Bajo sudah bersih dan cantik," ujarnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Dibikin Tertawa Dengar Cerita Lucu Plang Tanah Milik Jhony Plate 

Ia juga berharap, setiap bulan di Labuan Bajo harus ada kegiatan bersih-bersih sampah. 

Presiden Jokowi juga berharap, semua proyek Kawasan Strategis Pembangunan Nasional (KSPN) yang  telah dikerjakan di Labuan Bajo membawa kesejahteraan bagi masyarakat di NTT, khususnya di  Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. 

Berita Manggarai Barat lainnya


 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved