Jokowi Kunjungi Labuan Bajo

Warga Bahagia Presiden Jokowi Datang di Watu Ngelek Manggarai Barat

"Bahagia sekalian juga bapak Jokowi kasih kami sembako ini, ini ole-ole dari bapak Jokowi, "Ujar Bergita Fostina dan warga lainya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
SENANG - Warga Watu Ngelek usai terima bingkisan Sembako dari Presiden Jokowi. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Warga Desa Watu Ngelek, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) bahagia dengan Presiden Jokowi datang di desa mereka.

"Kami sangat bahagia sekali bapak Jokowi presiden kami sudah datang di desa kami ini. Ini baru pertama kali bapak Jokowi datang di desa ini, meskipun sudah berulang kali bapak Jokowi datang di Labuan Bajo," ungkap Sofiana Delia diamini Bergita Fostina, Fransiska Y. Sambut dan sejumlah warga lainya, Jumat 22 Juli 2022 siang.

Kedatangan Jokowi bersama Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo bersama sejumlah pejabat Negara ke Watu Ngelek untuk meresmikan SPAM Wae Mese II di Ngorang, desa tersebut, Jumat siang.

Warga juga bahagia karena mendapat bingkisan sembako dan baju kaos dari orang nomor 1 di Negara Kesatuan Republik Indonesia itu.

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Tanggap Darurat Covid19 di Sikka Naik Tahap Penyidikan 

 

"Bahagia sekalian juga bapak Jokowi kasih kami sembako ini, ini ole-ole dari bapak Jokowi, "Ujar Bergita Fostina dan warga lainya.

Warga juga mengaku ingin melihat langsung Jokowi sejak malam tadi tidak tidur.

"Tadi malam kami tidak tidur, pikiran kami hanya ingin-ingin bertemu bapak Jokowi dan tadi pagi kami pagi-pagi datang untuk melihat dan menyapa langsung dengan bapa Jokowi," ujar Bergita diamini warga lainya.

Mereka juga mendoakan agar Presiden Jokowi tetap sehat dan sukses selalu dalam berkarya untuk masyarakat Indonesia. Dan berharap agar Jokowi kembali mengunjungi NTT pada umumnya dan khususnya Labuan Bajo.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved