Dharma Karya Dhika 2022

Lapas Ende Sumbang 75 Sak Semen untuk Pembangunan Kapela Santo Sebastianus Nanganesa

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ende, menyumbangkan sebanyak 75 sak semen untuk pembangunan, Kapela Santo Sebastianus Nanganesa, Kab. Ende.

TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS LAPAS ENDE
SERAH BANTUAN. Kalapas Ende, Antonius H. Jawa Gili saat menyerahkan bantuan semen di Kapela Santo Sebastianus, Nanganesa, Minggu 24 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM,ENDE - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Ende, menyumbangkan sebanyak 75 sak semen untuk pembangunan, Kapela Santo Sebastianus Nanganesa, Kabupaten Ende, wilayah Keuskupan Agung Ende, Minggu 24 Juli 2022.

Aksi bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Lapas Kelas IIB Ende untuk menyonsong Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022.

Penyerahan semen berlangsung setelah perayaan misa, di Kapela Santo Sebastianus Nanganesa. Menariknya, Warga Binaan Lapas Ende, ikut ambil bagian dalam liturgi perayaan misa tersebut yakni membawakan koor.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Ende, Antonius H. Jawa Gili, mempimpin langsung bakti sosial tersebut. Antonius hadir bersama seluruh jajarannya. Turut hadir dalam bakti sosial itu, perwakilan dari Polres dan Kodim 1602 Ende.

Baca juga: Rutan Kelas II B Maumere Gelar Baksos di Pulau Terpencil di Sikka

 

Antonius dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Kapela St. Sebastianus Nanganesa dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat mendukung pembangunan Kapela agar cepat selesai.

"Kedatangan kami hari ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM (HDKD), oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada bapa mama semua karena sudah menerima kami dengan baik dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi pembangunan kapela ini," ujar Antonius.

Kehadiran keluarga besar dari Lapas Kelas IIB Ende ini mendapat sambutan antusias dari umat dan para tokoh setempat.

RD. A. G. Djo, Pastor Rekan Paroki Ndona mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Ende atas bantuan yang diberikan kepada Kapela St. Sebastianus Nanganesa.

"Terima kasih kepada keluarga besar Lapas Ende atas bantuan  diberikan, kami tidak dapat membalas tetapi kami akan selalu mendoakan yang terbaik bagi keluarga besar Lapas Ende," ujarnya. (*)

Berita Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved