Tenggelam di Waduk Pantoara Lembor

BREAKING NEWS: Pergi Mancing, Remaja 13 Tahun di Manggarai Barat Tenggelam di Waduk Pantoara Lembor

Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi remaja usia 13 tahun bernama Saverinus Darma yang tenggelam di Waduk Pantoara Lembor Manggarai Barat, NTT.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-SAR MAUMERE
PENCARIAN - Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi remaja usia 13 tahun bernama Saverinus Darma yang tenggelam di Waduk Pantoara Lembor Kabupaten Manggarai Barat, Selasa 26 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi remaja usia 13 tahun bernama Saverinus Darma yang tenggelam di Waduk Pantoara Lembor Kabupaten Manggarai Barat.

Saverinus ditemukan sudah meninggal dunia, Selasa 26 Juli 2022.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Lalu Wahyu Efendi,S.Sos.,M.M., selaku SAR Mission Coordinator (SMC) mengungkapkan pihaknya memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Manggarai Barat menuju lokasi kejadian guna melaksanakan operasi SAR.

Informasi dari Koordinator Pos SAR Manggarai, Tim SAR Gabungan melaksanakan Briefing Penyelaman Malam dengan luas area pencarian sekitar 252 Meter, Pada Pukul 20.00 Wita Tim SAR Gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi korban dalam kondisi meninggal dunia, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Baca juga: Pemuda Katolik Sikka Audiensi dengan Bawaslu Sikka, Ini yang Dibicarakan

 

Adapun Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian ini diantaranya Tim Rescue Pos SAR Manggarai Barat, Polres Manggarai Barat, Polsek Lembor, serta Masyarakat dan Keluarga Korban.”

Sebelumnya kronologi jatuhnya bermula pada pukul 14.30 Wita Korban bersama teman-temannya untuk memancing namun naas korban jatuh dan tenggelam kedalam Waduk Pantoara Lembor Kabupaten Manggarai Barat.

Berita Manggarai Barat lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved