Berita Sikka

Rutan dan Kanim Maumere Gelar Donor Darah

Ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM kepada sesama ditengah kurangnya stok darah pada PMI.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-RUTAN MAUMERE
DONOR DARAH - ASN Rutan dan Kanim Maumere donor darah di PMI Sikka, Kamis 28 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORESOM, MAUMERE - Kumham Maumere yang terdiri dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Maumere dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere melaksanakan aksi donor darah.

Donor darah dilaksanakan, Kamis 28 Juli 2022 bertempat di PMI Kabupaten Sikka.

Mengambil Tema HDKD Tahun 2022 “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK.”Donor Darah dilakukan demi memeriahkan dan menyambut Hari Dharma Karya Dika kementerian Hukum dan HAK Asasi Manusia Tahun 2022 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang memiliki tujuan sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada sesama.

Baca juga: Menyongsong Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Rutan Larantuka Laksanakan Donor Darah

 

Hadir pada kesempatan ini Adeodatus Dari sebagai PLH Karutan Maumere menyampaikan bahwa aksi donor Darah HDKD ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM kepada sesama ditengah kurangnya stok darah pada PMI.

"Dengan ini kami juga berharap agar masyarakat dapat tergerak agar mau mendonorkan darah sehingga dapat membantu orang lain yang membutuhkan donor darah pada saat pemulihan kesehatan,”tutup Adeodatus.

Donor Darah berjalan lancar dengan partisipan pada kegiatan ini Pegawai Imigrasi Maumere bersama jajaran dan pegawai Rutan Maumere.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved