Berita Ende

Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kunjungi Lapas Kelas IIB Ende

Usai tatap muka Rombongan menuju lokasi yang akan dibangun Balai Pemasyarakatan (Bapas) Ende.

Editor: Gordy Donovan
ISTIMEWA
KUNJUNGAN - Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas), Heni Yuwono saat melakukan kunjungan kerja di Lapas Kelas IIB Ende, Kamis 28 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, ENDE- Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki bersama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Flores Lembata bersama jajaran menerima kunjungan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas).

Pantauan Tribunflores.com,Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas) Heni Yuwono bersama rombongan tiba Bandara Ende yang selanjutnya menuju Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ende untuk melaksanakan tatap muka bersama seluruh Kepala UPT, Kamis 28 Juli 2022.

Baca juga: Imigrasi Maumere Kunjungi Imigrasi Tanjung Perak

 

Dalam arahannya Heni Yuwono menjelaskan beberapa hal diantaranya : Implementasi Back to Basic dalam dukungan manajemen organisasi, penyusunan rencana anggaran yang transparan, penataan kelembagaan reformasi, penyusunan target kinerja dan evaluasi pelaporan, pembinaan dan pengelolaan urusan kepegawaian berintegritas dan berkinerja tinggi, pelaksana hubungan masyarakat dan kerjasama yang adaptif dan humanis.

Sementara itu, Strategi percepatan target kinerja tahun 2022, penataan dan reformasi birokrasi, pembinaan dan pengelolaan urusan kepegawaian.

Usai tatap muka Rombongan menuju lokasi yang akan dibangun Balai Pemasyarakatan (Bapas) Ende.

Baca juga: Penjabat Bupati Flotim Minta Jepang Bantu Kesehatan dan Pendidikan

Bapas adalah tempat memberikan bimbingan kemasyarakatan dan pengentasan anak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Bapas melayani klien pemasyarakatan baik dewasa maupun anak yang berhadapan dengan hukum.

Selanjutnya, Sesditjen bersama rombongan menuju ke Rumah Pengasingan Bung Karno serta melaksanakan Sholat disana. Kemudian menuju Taman Renungan Bung Karno sebelum menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta.

Berita Ende lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved