Breaking News:

Soeratin Cup NTT 2022

Staf Ahli Bupati Optimis Persematim Juara Soeratin Cup, Pelatih Sebut Juara Bonus

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Flavianus Gon, optimis tim Persatuan Sepak Bola Manggarai Timur (Persematim) bakal menjuarai turnamen

TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
LEPAS PEMAIN. Acara pelepasan Tim Persematim U-17 untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Putra-Soeratin Cup V di Ende, Minggu 31 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM,BORONG - Staf Ahli Bupati Kabupaten Manggarai Timur, Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Flavianus Gon, optimis, tim Persatuan Sepak Bola Manggarai Timur (Persematim) bakal menjuarai turnamen Soeratin Cup Nusa Tenggara Timur (NTT) U -17 V 2022 yang akan digelar mulai 2 Agustus 2022 di Stadion Marilonga, Kota Ende, Kabuapten Ende.

Berbeda dengan Gon, pelatih Persematim, Charles Wanggur menyebut, timnya menargetkan kemenangan dalam pertandingan. Jika Persematim juara dalam Liga Pelajar Putra Soeratin Cup ini, kata Charles, itu adalah bonus.

Charles menyampaikan demikian lantaran waktu persiapan Persematim menyambut Soeratin Cup sangat singkat, yakni hanya satu minggu. Sesi latihan dan karatina di Seminari Kisol itu diisi dengan latihan fisik, taktik dan teknik.

Tim Persematim U-17 resmi dilepas ke Kota Ende, Minggu 31 Juli 2022. Pelepasan berlangsung di Aula Wisma Semenari Pius XII Kisol di Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba.

Mereka dilepas oleh Staf Ahli Bupati, Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Flavianus Gon, S.Sos, mewakili Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, SH.,M.Hum.

Baca juga: Bupati Agas Kagum, Sunset in The Sky Dampek Manggarai Timur Bisa Jadi Alternatif Dikunjungi Tamu G20

 

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan itu, Korwas SMA/SMK Dinas P dan K Provinsi NTT, Lukas Sumba, Ketua MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur, Frumensius Hemat, S. Fil, Manager Tim Konstantinus Everson Rada, S.PSi, Kepala SMA Semenari Pius XII Kisol, RD Ardus Tanis, Pelatih Kepala Charles Wanggur, bersama asisten pelatih, Manajemen Tim dan para pemain.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Flavianus Gon, S.Sos, sebelum membuka kegiatan itu memberikan motivasi terhadap pelatih, official dan para pemain agar tetap semangat, berdisiplin, kerja keras dan kerja sama tim yang baik. Ikuti arahan pelatih agar bisa meraih kemenangan.

Menurutnya para pemain diutus merupakan duta Olahraga khususnya sepak bola untuk Manggarai Timur karena lolos dalam proses seleksi yang panjang dan ketat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved