Berita Flores Timur

Lawan Rote Ndao,Pelatih Perseftim Instruksi Pemain Jangan Remehkan Lawan

Perseftim menjalankan laga perdana melawan Perserond Rote Ndao di penyisihan di Piala Soeratin di stadion Marilonga Ende,Kamis 4 Agustus 2022.

Editor: Egy Moa
DOL.ASKAB FLOTIM
Pelatih kepala Perseftim, Geril Hayon pose bersama asisten pelatih, Ahmad Hamsah dan Gill Rossi Martin. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNFLORES.COM,LARANTUKA-Tim Sepakbola Flores Timur (Perseftim) menjalankan laga perdana melawan Perserond Rote Ndao dalam babak penyisihan di Piala Soeratin di stadion Marilonga Ende, Kamis  4 Agustus 2022 pukul 19.00 Wita. 

Menjelang pertandingan ini, pelatih kepala Perseftim, Gabriel Djogo Hayon mengaku anak asuhnya sudah siap menjalankan laga perdana melawan Rote Ndao. Ia menginstruksikan skuadnya agar bermain dengan penuhi konsentrasi, semangat juang tinggi dan hindari kesalahan-kesalahan fundamental yang bisa merugikan tim. 

"Saling percaya satu dengan yang lainnya. Percaya 100 persen kepada pelatih, bermain sebagai seorang laki-laki lewotana yang bertanggung jawab menjaga kepercayaan ribu ratu," ujar Geril Hayon, sapaannya dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kamis 4 Agustus 2022.

Ia meminta semua pemain untuk meninggalkan egoisme pribadi, suku dan klub dan tidak menganggap remeh lawan.

Baca juga: Pramuka Kwarcab Flores Timur Ikut Jambore Nasional di Cibubur

"Bermain untuk satu nama di dada Flores Timur. Nikmati pertandingan ini gembira. Bermain lepas tanpa ada beban. Jangan anggap remeh lawan. Hormati lawan, kawan, wasit dan penonton," pesannya.D

Dalam Piala Soeratin 2022 ini, Perseftim berada dalam grup D bersama Perserond Rote Ndao, Perss Soe dan Persiteng Sumba Tengah.

Setelah, melawan Perseron Rote Ndao hari ini, Perseftim akan kembali bertanding dalam dua laga pada Sabtu 6 Agustus melawan Perss Soe dan Senin 8 Agustus melawan Persiteng Sumba Tengah. 

Untuk diketahui, skuad Perseftim dalam Piala Soeratin 2022 ini diasuh pelatih kepala (head coach), Geril Hayon dan dua asisten pelatih, Ahmad Hamsah dan Gill Rossi Martin. 

Berita Flores Timur lainnya
 
  

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved