Berita Sikka

14 ASN Rutan Kelas IIB Maumere Naik Pangkat

Rumah tahanan atau Rutan Kelas IIB Maumere menggelar upacara kenaikan pangkat 14 Aparatur Sipil Negara ( ASN), di aula Rutan, Senin, 8 Agustus 2022.

TRIBUNFLORES.COM/KRISTIN ADAL
PELANTIKAN. Upacara kenaikan pangkat 14 ASN di Rutan Kelas IIB Maumere, Senin, 8 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Rumah tahanan atau Rutan Kelas IIB Maumere menggelar upacara kenaikan pangkat 14 Aparatur Sipil Negara ( ASN), di aula Rutan, Senin, 8 Agustus 2022.

Upacara dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian pembacaan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat 14 orang pegawai secara berurutan.

Dilanjutkan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat bagi 14 ASN oleh Kepala Rutan Maumere.

Turut hadir dalam kegiatan ketua Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Maumere bersama anggota, pejabat struktural Rutan Kelas IIB Maumere dan seluruh staf Rutan Kelas IIB Maumere.

Baca juga: Menanamkan Toleransi, WBP Rutan Maumere Bersihkan Gua Maria Magepanda

 

Kepala Rutan Maumere, setelah penyematan tanda kenaikan pangkat, menyampaikan pesan kepada 14 pegawai yang dilantik. Bahwa dengan kondisi pegawai berjumlah 47 tidak menutup kemungkinan peran dan fungsi besar untuk warga binaan.

Baginya, menjadi petugas kemasyarakatan adalah kebahagiaan ketika melihat warga binaan bisa melakoni hari demi hari dengan baik.

 

" Saya mengajak seluruh pegawai meningkatkan capaian dan kualitas kinerja. Terus meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Menyesuaikan dengan perubahan jaman," ungkap Antonius. (*).

Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved