HUT ke 77 RI

Jelang HUT ke 77 RI, Serda Muhamad Latih Anggota Paskibra di Palue Sikka

Serda Muhamad Latih Anggota Paskriba Siswa SMAK St.Benediktus di Palue Sikka. Mereka sangat antusias dan semangat saat latihan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-PENDIM SIKKA
LATIHAN - Babinsa Koramil 1603-01/Alok Serda Muhammad memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMAK St. Benediktus yang melaksanakan latihan Paskibra di lapangan kantor Camat Palue, Jln. Maluriwu, Kec. Palue, Kab.Sikka, Senin 8 Agustus 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Serda Muhamad Babinsa Koramil 1603-01/Alok melatih anggota Paskibra Siswa dan siswi SMAK St. Benediktus di Kantor Camat Palue, Jalan Maluriwu, Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Senin 8 Agustus 2022.

Latihan ini bertujuan untuk membentuk jiwa yang matang serta memiliki kepribadian yang baik, lebih disiplin sekaligus memupuk jiwa nasionalisme dan pembinaan generasi penerus Paskibra agar nantinya pada pelaksanaan tugas sebagai pengibar bendera dapat melaksanakan dengan baik dan sukses.

Serda Muhamad mengatakan engan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dilaksanakan dengan penuh disiplin, diharapkan siswa siswi dapat mengikuti setiap proses latihan dengan sungguh-sungguh dan harus benar-benar maksimal, sehingga dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 77 Tahun 2022 dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Baca juga: Tunda Kenaikan Tiket Masuk Pulau Komodo, Anggota DPRD Manggarai Barat Sebut Solusi Terbaik

 

Sementara itu, Danramil 01/Alok Kapten CZI Sunaryo berpesan kepada Babinsanya Kepercayaan yang diberikan kepada kita ini harus kita laksanakan sebaik – baiknya dan rasa tanggungjawab. Jangan sampai dalam pelaksanaan upacara nanti tidak berhasil, harus berhasil, tegasnya.

Serda Muhamad yang ditunjuk sebagai pelatih Paskibra melaksanakan tugasnya dengan baik. Koordinasi sudah dilaksanakan dengan pihak sekolah-sekolah baik dari seleksi siswanya maupun jadwal latihan.

Sementara itu dalam melaksanakan latihan ini siswa sangat antusias dan sangat bersemangat dalam mengikuti setiap materi dalam proses latihan.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved