Berita Flores Timur

Pekan Olahraga dan Seni Rutan Larantuka, Karutan Solichin: Ajang Pengembangan Minat dan Bakat

Kegiatatan bertempat di lapangan upacara Rutan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Senin 8 Agustus 2022.

TRIBUNFLORES.COM / HO-EFENDI
IKUT APEL PEMBUKAAN - Seluruh jajaran rutan Larantuka mengikuti upacara pembukaan pekan olahraga dan seni menyambut hari kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 Dihalaman lapangan Rutan, Senin, (08/08/2022) 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Larantuka melaksanakan upacara pembukaan pekan olahraga dan seni dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan RI dan hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77.

Kegiatatan bertempat di lapangan upacara Rutan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Senin 8 Agustus 2022.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 08:00 WITA itu di pimpin oleh Solichin Selaku kepala Rutan Larantuka dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai dan Kontingen Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti perlombaan.

Baca juga: Uskup Ruteng Datangi UMKM di Festival Golo Koe Labuan Bajo, Pariwisata Bukan Monopoli Kaum Berduit

Karutan Larantuka, Solichin mengapresiasi pelaksanaan kegiatan itu. Ia meminta agar menjunjung tinggi sportivitas dan saling mengakui keberadaan atau kekuatan tim lain saat berlaga.

"Saya harap kegiatan ini dapat menjadi ajang pengembangan bakat dan minat dalam bidang Seni dan Olahraga bagi Warga Binaan, bersenanglah dalam olahraga dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas" ujar Solichin.

Diketahui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu pertandingan volly, catur, tenis meja, tarik tambang, fashion show, dan stand up comedy.

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved