Soeratin Cup NTT 2022

Erles Akan Beri Hadiah Untuk Pemain Perse Ende dan Promosikan Anak NTT ke Liga Indonesia

Liga Pelajar Soeratin Cup 2022 FloresNusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar di Kota Ende, Kabupaten Ende, Flores, rupa menyita perhatian Erles Rarelal

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM/HO-ERLES RARERAL
ADVOKAT. Erles Rareral S.H., M.H, advokat kondang Ibu Kota Jakarta. 

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Liga Pelajar Soeratin Cup 2022 Nusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar di Kota Ende, Kabupaten Ende, Flores, rupanya menyita perhatian Erles Rareral.

Advokat kondang Ibu Kota Jakarta ini, meyakini anak - anak NTT memiliki bakat sepak bola yang seharusnya dan sudah saatnya diorbitkan ke level nasional.

Berbekal pengalaman dan jejaring yang bagus di Ibu Kota, Erles berjanji akan membantu mempromosikan atau menitipkan anak - anak NTT di klub -klub besar agar bisa bermain di Liga Indonesia.

"Sudah saatnya adik -adik itu harus dibina dengan baik dan aku akan bantu orbitkan mereka ke level nasional," ujar Erles dalam percakapan whatsapp, Sabtu 13 Agustus 2022 malam.

Baca juga: Mengenal Stadion Marilonga Tempat Digelarnya Soeratin Cup V, Pernah Didatangi Jokowi dan Iriana

 

Ditanya lebih lanjut di klub mana anak - anak NTT akan dipromosikan, Erles menyebut, ada dua klub ternama yang bermarkas di Jakarta, yakni Persija Jakarta dan Rans Cilegon FC.

Sebagai mantan pemain sepakbola, Erles menilai, karakter, skill dan teknik bermain anak - anak NTT sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain yang punya tren bagus dalam sepakbola.

Hanya saja, menurut Erles, disiplin diri dan pembinaan bakat muda yang konsisten perlu lebih ditingkatkan lagi. Kata Erles, bakat harus diimbangi dengan disiplin dan latihan.

Beri Hadiah Untuk Pemain Perse Ende

Khusus untuk anak - anak tim Perse Ende yang sedang berlaga di Soeratin Cup 2022, Erles berjanji akan memberikan hadiah berupa uang senilai Rp 10 juta, jika berhasil keluar sebagai juara Soeratin Cup 2022.

Baca juga: Jelang Soeratin Cup Beberapa Pemain Manggarai Timur Undur Diri

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved