Flores Bicara

Karunia Bunda Course Maumere Kian Diminati, Lulusan dapat Sertifikat Terakreditasi

Pasalnya, melalui program ini peserta diberikan akses dan wadah untuk mengekpresikan diri melalui program-program pelatihan komputer.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ ARNOLD WELIANTO
TALK SHOW - Live talk show edisi Senin 15 Agustus 2022 yang dipandu oleh Aris Ninu yang menghadirkan narasumber Marianus Milo, Kepala lembaga kursus dan pelatihan (LKP) Karunia Bunda Maumere. Talk show tersebut dilaksanakan di Studio TribunFlores.com, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TEIBUNFLORES.COM,MAUMERE- Program pelatihan komputer yang dicanangkan lembaga kursus dan pelatihan (LKP) Karunia Bunda Maumere memberikan dampak positif terhadap perkembangan peserta khususnya terhadap penguasaan teknologi dan informasi terutama komputer.

Pasalnya, melalui program ini peserta diberikan akses dan wadah untuk mengekpresikan diri melalui program-program pelatihan komputer.

Hal ini membuat banyak pendaftar dari anak-anak hingga dewasa yang berminat kursus di lembaga kursus dan pelatihan Karunia Bunda Maumere.

Demikian dikatakan Marianus Milo, Kepala lembaga kursus dan pelatihan (LKP) Karunia Bunda Maumere saat menghadiri program Flores Bicara dengan tema Program Unggulan Karunia Bunda Course, Senin, 15 Agustus 2022 pagi.

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup di Lembata Dimulai 9 September Bertepatan Haornas

 

Marianus mengatakan program pelatihan komputer sangat cocok untuk mengasah kemampuan khususnya dalam menguasai Komputer.

Setelah mengikut pelatihan kursus, peserta akan mengikuti uji kompetensi. Bila lulus akan mendapatkan sertifikat kompetensi yang diakui nasional.

"Nanti bagi mereka yang lulus akan diberikan sertifikat kompetensi," ujar Marianus.

Dengan sertifikat kompetensi ini, jelas Marianus, mereka bisa melamar kerja dimana saja. Apalagi saat ini banyak perusahaan atau instansi membutuhkan mereka yang memiliki kompetensi desain grafis.

Program pelatihan di Karuni Bunda Course Maumere antara lain peserta akan diberikan program pelatihan komputer antara lain program pelatihan Aplikasi Perkantoran, Desain Grafis, Multimedia, Teknisi komputer, Digital Marketing, Jasa Web Design" kata Marianus.

Tidak sampai disitu saja setiap lulusan dari Karunia Bunda Course Maumere akan mendapatkan sertifikat terakreditasi.

Selain itu mereka berpeluang mendapatkan relasi yang luas, ilmu yang bermanfaat , serta meningkatkan kepercayaan diri ketika terjun ke dunia kerja.

Baca juga: Kalah Perkara di PTUN, Pemda Flotim Siap Lantik Kades Kolilanang

Untuk mengikuti program ini dapat menghubungi Kantor lembaga Karunia Bunda Course Maumere di jalan Jenderal Sudirman, Gang Karunia Bunda Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.(Cr5)

Berita Flores Bicara lainnya

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved