Berita Sikka

Bupati Sikka Lantik Penjabat Administrator, Ini Daftar 25 Pejabat Lingkup Pemda Sikka yang Dimutasi

Baca Daftar nama pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sikka yang dimutasi. Mereka dilantik oleh Bupati Sikka.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
BUPATI SIKKA-Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Sebanyak 25 pejabat eselon tiga di lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka dimutasi pada tanggal 16 Agustus 2022.

Acara pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sikka itu dilakukan oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo bertempat di lantai tiga, Aula Kantor Bupati Sikka, Jalan El Tari Maumere, Selasa 16 Agustus 2022.

Daftar nama pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sikka yang dimutasi antara lain:

1. Yacobus Oktavianus Florino, AP yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanawawo dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian pada Sektretariat Daerah Kabupaten Sikka.

Baca juga: Mbolang Group Talibura Sikka Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Lewotobi Flotim

 

 

2. Awales Syukur, S.Sos, M.th yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sikka dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sektretariat Daerah Kabupaten Sikka.

3. Markus Kustandi Lerang, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sikka dilantik menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sikka.

4. Polikarpus Manase Mana, S.Sos, M.I.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sektretariat Daerah Kabupaten Sikka dilantik menjadi Camat Mapitara.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved