HUT ke 77 RI

Rutan Larantuka Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Tradisional Peringati HUT ke 77 RI dan HDKD

Rutan Larantuka Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Tradisional Peringati HUT ke 77 RI dan HDKD. Rutan Larantuka menyerahkan hadiah untuk WBP.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-RUTAN LARANTUKA
SERAH HADIAH - Petugas Rutan Larantuka memberikan hadiah kepada juara lomba tradisional, bertempat di lopo Inspirasi, Sabtu 20 Agustus 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Rumah tahanan Negara Kelas IIB Larantuka menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 dengan memberikan hadiah kepada juara perlombaan tradisional.

Kepala Rutan Kelas IIB Larantuka Solichin mengatakan perlombaan tradisional ini adalah wujud kebersamaan antara petugas dan warga binaan dalam memeriahkan HUT RI dan Hari Dharma Karya Dhika.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba tradisional yang telah dilaksanakan, jangan dilihat dari nilai hadiahnya, tapi lihatlah nilai dari kebersamaannya," ucap solichin.

Baca juga: PSN Ngada Juara Soeratin Cup, Pulang Aimere Gerald Ungkap Laga Tersulit, Yarno Assist Gol Final

 

Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan meliputi, lomba tarik tambang, lomba lari karung, lomba memasukan paku dalam botol, lomba gigit sendok, lomba volly, catur, tenis meja, dan lomba fashion show dengan bertema kemerdekaan.

Sementara itu, seorang warga binaan Rutan Larantuka, mengaku sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rutan Larantuka yang melaksanakan lomba itu.

"Kami sangat berterima kasih kepada kepala Rutan dan Jajaran yang telah menyelengarakan kegiatan perlombaan ini, kiranya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam tahun-tahun yang akan datang, ungkap salah seorang warga binaan yang menjadi juara umum perlombaan,"ujarnya.

Kegiatan pemberian hadiah ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika yang telah berlangsung selama sebulan penuh.

Berita HDKD Lainnya

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved