Travel

Hotel di Kota Maumere yang Dekat Bandara Frans Seda

Jika berkunjung ke Kota Maumere, Kabupaten Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) anda bisa memilih hotel atau penginapan untuk menginap.

TRIBUNFLORES/HO-HIKERSBAY
HOTEL. Hotel Lokaria Indah di Kota Maumere, dekat Bandara Frans Seda. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Jika berkunjung ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) anda bisa memilih hotel atau penginapan untuk menginap.

Ada banyak hotel dan penginapan di Kota Maumere. Kali ini TRIBUNFLORES.COM akan memperkenalkan satu di antara hotel yang berada dekat dengan Bandara Frans Seda Kota Maumere, yakni hotel Lokaria Indah.

Jarak dari Bandara Frans Seda ke Hotel Lokaria Indah kurang lebih 1 kilometer ke arah timur dan bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan waktu tempuh kurang lebih 10 menit.

Hotel yang terletak di pinggir jalan Trans Flores, tepatnya di Jalan Nairoa, Desa Habi, Kecamatan Kangae,  ini memiliki 44 kamar dengan kapasitas tampung kurang lebih 100 orang.

Baca juga: Ocean Blue Cottage and Restaurant Maumere Sikka Untuk Liburan Berkualitas

 

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Lokaria Indah berupa Resto dan Cafe, Aula, kolam renang, gratis WiFi dan pemandangan teluk Maumere yang eksotis.

Anda bisa menikmati keindahan sunset di teluk Maumere dari hotel Lokaria Indah.

Untuk mencari tempat kuliner, anda tidak perlu kuatir karena di sekitar Hotel Lokaria Indah terdapat beberapa tempat kuliner yang menyuguhkan makanan khas Kota Maumere seperti ikan bakar dan kuah asam. (*)

Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved