Berita Sikka

Warga Watumilok Sikka Harap Kades Terpilih Bisa Atasi Kekurangan Air Bersih dan Stunting

Suarez juga berharap Kepala Desa Watumilok terpilih yang dijadwalkan akan dilantik pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang bisa mengadakan PAM Desa.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
BERI PENJELASAN - Warga Desa Watumilok saat diwawancarai TribunFlores.Com terkait harapan masyarakat terhadap Daniel Toring, Kepala Desa Watumilok terpilih yang dijadwalkan akan dilantik pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Warga Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka menaruh harapan besar terhadap Daniel Toring, Kepala Desa Watumilok terpilih periode 2022-2028.

Warga Watumilok menyoroti soal masalah pertanian dan akses air bersih.

Warga Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Suarez, kepada TribunFlores.Com, Rabu, 23 Agustus 2022 mengaku, salah satu masalah pertanian yang dirasakan warga Desa Watumilok yakni pembagian pupuk yang tidak merata untuk petani di wilayah itu.

"Pembagian pupuk ini kadang tidak merata, ada yang dapat ada yang tidak, mungkin data pertanian yang tidak ada dan harapan kami semoga kepala desa yang baru ini bisa mengatasi masalah-masalah ini," tutur Suarez.

Baca juga: Motor Milik Bidan Desa di NTT Terbakar, Korban Lapor Polisi, Ini Kronologinya

 

Suarez juga berharap Kepala Desa Watumilok terpilih yang dijadwalkan akan dilantik pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang bisa mengadakan PAM Desa.

"Soal air bersih juga, harapan kami, kepala desa dengan programnya bisa buat Desa Watumilok punya PAM desa sendiri," ungkap pria yang merupakan salah seorang penjual ikan di Waipare ini.

Selama ini, kata Suarez, Desa Watumilok memiliki sumber air namun dikelola oleh Perumda Wairpuan.

Dia juga berharap diterapkannya asas keadilan bagi seluruh masyarakat Desa Watumilok terkait pemberian bantuan dan harus tepat sasaran.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved