Berita NTT

Kanwil Kemenkumham NTT Raih 4 Penghargaan dari Kanwil DJPb, Marciana: Saya Harap Sinergitas

Kali ini Kanwil Kemenhumkam NTT menerima penghargaan 4 penghargaan sekaligus dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTT.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO - KEMENKUMHAM NTT
TERIMA PENGHARGAAN- Kepala Kantor Wilayah, Marciana Dominika Jone, saat menerima penghargaan, di Aula Kanwil DJPB Provinsi NTT, lantai 6 Gedung Keuangan Negara, pada Kamis 25 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Kali ini Kanwil Kemenhumkam NTT menerima penghargaan 4 penghargaan sekaligus dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

4 Piagam Penghargaan yang diberikan, diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Marciana Dominika Jone, pada Kamis 25 Agustus 2022, bertempat di Aula Kanwil DJPB Provinsi NTT di lantai 6 Gedung Keuangan Negara.

4 Penghargaan diterima Kakanwil Marciana selaku Koordinator Wilayah dari 27 Satuan Kerja dengan Predikat Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik 1 kategori Pagu Sedang, Terbaik 1 Kantor Wilayah dengan predikat Laporan Keuangan Tingkat Wilayah (UAPPA-W), Dipa Ditjend Kekayaan Intelektual (408885) dan Ditjend Administrasi Hukum Umum (408882)yang mendapat nilai 100 dalam penilaian IKPA.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Bandar Judi Onlline Diciduk Polsek Kota Komba Manggarai Timur

 

Selain penghargaan dalam penilaian IKPA, Kanwil Kemenkumham NTT juga menerima Penghargaan untuk penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara pada Dipa Setjen (408886), Dipa Ditjen Imigrasi (408884), Dipa Ditjen PAS (408883), Dipa Ditjen HAM (408888), Dipa Balitbangham (408890).

Seluruh Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kanwil DJPB Provinsi NTT, Catur Ariyanto Widodo langsung kepada Kakanwil Kemenkumham NTT.

Catur mengapresiasi kinerja baik dari Kanwil Kemenkumham NTT selama ini dalam pengelolaan keuangan. "Bukan kali pertama Kanwil Kemenkumham NTT bersama jajaran mendapatkan reward sebagai penghargaan atas kerja kerasnya, hal ini sebagai bukti keseriusan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham NTT yang sudah menjalankan asas keterbukaan dan profesional dalam pengelolaan keuangan negara yang terus meningkat," ungkapnya.

Dimomen tersebut, Kakanwil Marciana diminta untuk memberikan testimoni dan sharing ide dalam pembinaan pengelolaan keuangan kepada seluruh Kementerian/Lembaga yang diundang. Marciana pun dalam testimoninya menyampaikan terima kasih kepada pihak Kanwil DJPB Provinsi NTT yang selama ini terus mendukung Kanwil Kemenkumham NTT dalam pelaksanaan tugas dan fungsi terutama dalam bidang pengelolaan keuangan negara.

Baca juga: Umat Paroki Maria Ratu Semesta Alam Hokeng Berduka,Pater Sebastianus Dora Berpulang

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved