Pelantikan Kades di Sikka

Momen Haru, Pria Disabilitas Asal Liakutu Tersenyum saat Ikut Pelantikan 17 Kades di Sikka

Ari, pria penyandang disabilitas asal Desa Liakutu tampak tersenyum menyapa orang yang lewat di depannya. Ia hadir saat pelantikan 17 Kades di Sikka

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / NOFRI FUKA
HADIRI PELANTIKAN - Albertus Ari, pria penyandang disabilitas asal Desa Liakutu tampak duduk di depan halaman Kantor Bupati Sikka, Sabtu 27 Agustus 2022. Hari ini Ari ikut acara pelantikan 17 Kades terpilih. 17 Kades dilantik oleh Bupati Sikka, Roby Idong. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, melantik 17 Kades Terpilih hasil Pilkades 2022 Gelombang Pertama, Sabtu, 27 Agustus 2022 pagi.

Albertus Ari, pria penyandang disabilitas asal Desa Liakutu tampak tersenyum menyapa orang yang lewat di depannya.

Pria yang diketahui menderita sakit fisik sejak lahir, berjalan jauh jauh dari Desa Liakutu, Kecamatan Mego, hanya untuk menghadiri pelantikan kades terpilih di Desa Liakutu, Mikhael Ardianus Demus Bobi.

pantauan TribunFlores.com, Ia menggenggam dua tongkat sebagai penyanggah tubuhnya, mengenakan setelan baju batik berwarna hijau dan celana panjang biru tanpa memakai sendal.

Baca juga: Pelantikan 17 Kades di Sikka, Tarian dan Hentakan Kaki Para Penari Heboh di Kantor Bupati Sikka

 

Sudah sejak pagi tadi ia bersama dengan warga lainnya dari Desa Liakutu berada di Halaman Kantor Bupati Sikka.

"Saya murni datang ke sini hanya untuk mendukung pak kades terpilih yang dilantik hari ini. Sebagai pendukung tentunya kita harus dukung, dan hadir seperti ini adalah salah satu dukungan juga," ungkapnya saat ditemui pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Albert demikian ia disapa, mengaku tak merasa lelah ataupun capai karena meskipun memiliki keterbatasan secara fisik ia rela datang jauh-jauh untuk mengikuti pelantikan kades di Kota Maumere.

"Saya tidak rasa capai, ataupun merasa minder. Untuk saya ini adalah sebuah kebahagiaan dimana kehadiran kita tentunya bisa menjadi dukungan moril yang menguatkan hati pemimpin desa kita yang baru," ujarnya.

Baca juga: Pelantikan 17 Kades di Sikka, Tarian dan Hentakan Kaki Para Penari Heboh di Kantor Bupati Sikka

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved