Berita Sikka

14 Grup Band Reggae di Sikka Hibur Warga Kota Maumere, Satu dari Ende

"Konser musik reggae ini diikuti oleh 14 grup band reggae dari Maumere dan ada satu dari Kabupaten Ende," jelas pemuda berambut gimbal ini.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / ALBERT AQUINALDO
KONSER REGGAE - Para pecinta musik reggae di Kota Maumere sedang menikmati Ami di Noran Konser Musik Reggae di Pusat Jajanan dan Cinderamata, Sabtu, 27 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Pecinta musik reggae di Kota Maumere dihibur oleh penampilan para musisi reggae lokal pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Pusat Jajanan dan Cinderamata Maumere.

Ami di Noran Konser Musik Reggae ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para musisi reggae lokal Maumere memperingati HUT RI ke-77.

Beato Yoseful Wula, Ketua Panitia Ami di Noran Konser Musik Reggae yang ditemui TribunFlores.Com disela-sela konser reggae itu menjelaskan Ami di Noran Konser Musik Reggae ini diikuti oleh 14 grup band reggae dan satu diantaranya merupakan grup band reggae dari Kabupaten Ende.

"Konser musik reggae ini diikuti oleh 14 grup band reggae dari Maumere dan ada satu dari Kabupaten Ende," jelas pemuda berambut gimbal ini.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Flores Hari Ini Minggu 28 Agustus 2022, Sebagian Wilayah Cerah Berawan

 

Pantauan TribunFlores.Com di PJC, ratusan pecinta reggae di Kota Maumere begitu antusias menikmati penampilan anak-anak muda Maumere dan Ende yang membawakan lagu-lagu di atas panggung.

Acara ini, kata Yosi Mula disponsori oleh SL Audio, Rebbel Audio, Berlian Audio, Temmy Lighting, Alfa L Genset, Polsek Alok, Sibakloang Caffe, Patroli Party, Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka.

Baca juga: Siswa-Siswi SMK Budi Luhur Maumere Jalani Meditasi di Lembah Carmel Nilo

Acara ini juga dimeriahkan oleh dua Master of Ceremony Maumere, Daniel Owon dan Qikan.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved