Berita Sikka

Celsy &Stevy Bangga Kenakan Tenun Ikat Sikka Terima Sakramen Krisma di Paroki St. Mikhael Nita

Momen penerimaan Sakramen Krisma yang berlangsung di Paroki Santo Mikhael Nita menjadi salah kesempatan bagi Chelsy untuk menguatkan tekad dan niatnya

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / NOFRI FUKA
TERIMA SAKRAMEN KRISMA - Siswi SMPN 1 Nita, Chelsy dan Stevy berpose di Paroki Santo Mikhael Nita usai menerima Sakramen Krisma pada Minggu 28 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Salah satu penerima Sakramen Krisma, Chelsy yang saat ini bersekolah di SMP Negeri 1 Nita mengaku mempunyai janji yang harus ia tepati setelah menerima Sakramen Krisma.

Gadis hitam manis yang saat ini duduk dibangku kelas 3 SMPN 1 Nita Ini berjanji akan berusaha untuk membahagiakan orang tuanya kelak.

"Kedepannya saya akan berusaha untuk membahagiakan orang tua, menjadi pribadi yang lebih dewasa dan penuh tanggung jawab," ungkapnya.

Momen penerimaan Sakramen Krisma yang berlangsung di Paroki Santo Mikhael Nita menjadi salah kesempatan bagi Chelsy untuk menguatkan tekad dan niatnya.

Baca juga: 742 Umat Terima Sakramen Krisma dari Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus di Paroki Santo Mikhael Nita

 

"Ini adalah momen yang sangat berharga bagi saya dimana saya dikuatkan untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dan secara mandiri bertanggung jawab atas setiap keputusan hidup yang saya ambil," ungkapnya.

Ia mengharapkan kiranya segala hal yang ia impikan dapat tercapai dengan bantuan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

"Saya berharap semua hal yang menjadi impian saya. Dan semoga Tuhan dapat meluluskan segala hal yang saya perjuangkan," tutupnya.

Untuk diketahui, hari ini bertempat di Paroki Santo Mikhael Nita, Uskup Keuskupan Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu Pr, memberikan Sakramen Krisma kepada 742 umat Katolik di Nita.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved