Berita Sikka

Dua Staf Rutan Kelas IIB Maumere Pindah Tugas, Habel Toi: Terima Kasih

Adapun 2 staf yang pindah tugas, Johanes Pati, Staf Pengelolaan Data Kepegawaian Rutan Maumere dan Habel Toi, Kasubi Pengelolaan Rutan Maumere.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-RUTAN MAUMERE
ACARA PELEPASAN - Penyerahan bingkisan kepada 2 staf yang beralih tugas ke tempat baru oleh Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki bersama Ketua Darhma Wanita Rutan Kelas IIB Maumere, Senin 29 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Rumah Tahanan Negara ( Rutan) Kelas IIB Maumere melangsungkan acara pelepasan pindah tugas 2 staf yang beralih ke tempat baru.

Acara ini berlangsung di aula Rutan Kelas IIB Maumere, Senin 29 Agustus 2022.

Hadir saat itu Kepala Rutan Maumere, Antonius Semuki, para pejabat Rutan, para pegawai, dan ibu-ibu Darhma Wanita Rutan Maumere.

Adapun 2 staf yang pindah tugas, Johanes Pati, Staf Pengelolaan Data Kepegawaian Rutan Maumere dan Habel Toi, Kasubi Pengelolaan Rutan Maumere.

Baca juga: Gara-Gara Ayam, Kades Kotowuji Barat Dituding Intimidasi Warga.

 

Dalam kesempatan itu, Habel Toi, yang sudah mengabdi kurang lebih 10 tahun di Rutan Kelas IIB Maumere beralih tugas ke Lapas Kelas IIA Kupang.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Rutan Maumere. Di mana dalam pekerjaannya sebagai Kasubi Penggelolaan Rutan Maumere selalu didukung oleh semua staf.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada jajaran Rutan Kelas IIB Maumere untuk semua dukungan dan kerja samanya. Saya bersyukur selama 10 tahun saya diberi kepercayaan menjadi Kasubi Penggeloaan Rutan Maumere," tutur Habel Toi.

Sementara itu, Johanes Pati, yang bertugas selama empat di Rutan Kelas IIB Maumere mendapat surat keputusan (SK) pindah tugas ke Lapas Kelas III Lembata sebagai Kasibu Keamanan dan Ketertiban.

Baca juga: PKKMB Unika Santu Paulus Ruteng Diikuti 739 Mahasiswa 

"Terima kasih Kepala Rutan Kelas IIB Maumere yang sudah membantu mempromosikan saya ke Kantor Wilayah Kupang. Saya menjadi Kasubi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas III Lembata bukan tanpa campur tangan bapak Anton dan semua jajaran Rutan Maumere,"ungkap Johanes.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki, turut memberikan dukungan dan pesan kepada 2 staf yang beralih tugas ke tempat yang baru.

"Kesempatan ini tidak semua orang mendapatkannya. Kualitas emas diukur dari kadarnya dan manusia diukur dari kesabarannya. Semua punya pertimbangan dan penilaian tersendiri terhadap teman-teman," kata Antonius.

Ia juga berpesan kepada seluruh staf Rutan Maumere Kelas IIB Maumere untuk tidak berkecil hati atau merasa kurang mampu karena belum mendapatkan promosi jabatan. Lanjutnya, semua memilik kesempatan yang sama namun kesempatan itu harus dijemput.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved