Berita Lembata

Penjabat Bupati Lembata Tegur Kadis Pencet HP Saat Sidang DPRD

Penjabat Bupati Lembata,Marsianus Jawa berang menyaksikan ulah para kepala dinas pada rapat paripurna di DPRD Lembata, Senin 29 Agustus 2022.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/RICKO WAWO
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa bersama para pimpinan DPRD saat rapat paripurna di Kantor DPRD Lembata, Senin, 29 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA-Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa berang dengan ulah para kepala dinas (Kadis) saat rapat paripurna di Kantor DPRD Lembata, Senin, 29 Agustus 2022.

Dia menilai para kepala dinas yang hadir di ruang rapat lebih sibuk bermain handphone (HP) daripada mencatat apa saja aspirasi yang diungkapkan para anggota DPRD Lembata. 

Usai membacakan jawaban pemerintah atas pengajuan rancangan kebijakan umum perubahan APBD dan rancangan prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan APBD Tahun 2022, Marsianus Jawa yang duduk di meja pimpinan dicecar banyak pertanyaan, aspirasi dan keluhan dari para legislator perihal sejumlah persoalan di Lembata. 

Saat diberikan kesempatan berbicara, Marsianus mengungkapkan bahwa dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan para wakil rakyat, tampaknya selama ini pemerintah daerah tidak bekerja selama ini.

Baca juga: Kasus Kapal Pnisi Lembata,Kejari Periksa 25 Saksi dan Tunggu Perhitungan Kerugian Negara

Dia pun sontak menyoroti para kepala dinas yang hanya duduk memencat HP tanpa mencatat detail permasalahan di tengah masyarakat yang disampaikan oleh para anggota DPRD Lembata. 

"Ini beban kita bersama," ujarnya. 

Sejumlah anggota DPRD Lembata membeberkan sejumlah masalah yang perlu diselesaikan pemerintah daerah seperti, kelangkaan bahan bakar minyak (BBM), kekurangan air bersih, masalah relokasi warga pasca bencana seroja, pengelolaan Pasar Pada dan pengelolaan pelabuhan. 

Berita Lembata lainnya
 
 
 
 
 
 

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved