Berita Viral

Viral Video, Satu Unit Speed Boat Terbakar di Kampung Ujung Labuan Bajo Manggarai Barat

“Masyarakat berusaha untuk memadamkan api yang berkobar di Speedboat tapi takut mesin kapal meledak,” kata sumber itu dalam videonya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-WARGA
KEBAKARAN- Satu Unit Speed Boat terbakar di Kampung Ujung Labuan Bajo, Manggarai Barat, pada Senin 29 Agustus 2022 pukul 05:30 wita. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM,LABUAN BAJO- Satu unit Speed Boat dikabarkan terbakar di sekitar area Dermaga Kampung Ujung, La-buan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin, 29 Agustus 2022 sekitar pukul 05.30 Wita.

Kabar tersebut tersiar dalam video yang beredar di kanal group WhatsApp. Video itupun viral di berbagai platfom media sosial.

Saksi mata sekaligus pengunggah video yang ada di lokasi kebakaran itu juga mengatakan, adanya peristiwa kebakaran satu unit Speedboat yang belum diketahui pemiliknya.

Warga yang ada di sekitar lokasi kebakaran pun tidak mampu memadamkan api yang berkobar.

Baca juga: Sebinus Terharu Terima Bantuan Material Bangunan Rumah Layak Huni di Nelle Sikka

 

“Masyarakat berusaha untuk memadamkan api yang berkobar di Speedboat tapi takut mesin kapal meledak,” kata sumber itu dalam videonya.

Mengetahui informasi itu,pihak Pelabuhan Labuan Bajo mem-benarkan kajian itu. Hal itu disampaikan melalui Unit Pengelola Pelabuhan (KUPP) Kelas III Labuan Bajo Hasan Sadili.

Baca juga: Korban Pembunuhan di Solor Selatan Flotim Tinggalkan 4 Orang Anak, Sedih Saksikan Ayah Bunuh Ibu

“Benar mas. Speed boatnya terbakar dan udah tenggelam,"terang Hasan Sadili pada Senin pagi.

Untuk mengetahui lebih dalam soal penyebab terjadinya kebakaran tersebut, sambung Hasan, pihaknya sedang mengumpulkan data serta dokumen Speedboat dan juga data terkait insiden kebakaran. (Cr2).

Berita Labuan Bajo lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved