Berita Sikka

Agus Tak Bergeming Turun dari Papan Reklame Dibujuk Murid SD di Maumere

Sepulang sekolah puluhan murid SD membujuk Agustinus yang bertengger di ujung papan reklame di Kota Maumere membuatnya tak bergeming.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/ARNOLD WELIANTO
Murid sekolah di Kota Maumere membujuk Agus yang memanjat papan reklame di Jalan Nong meak, Kelurahan Kabor kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat, 2 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Puluhan murid SD di Kota Maumere membujuk Agus, pria yang nekat memanjat papan reklame di Jalan Nong meak, Kelurahan Kabor, kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat, 2 September 2022.

Puluhan murid SD tersebut baru pulang dari sekolah, namun  menyaksikan seorang pria yang berada diatas papan reklame tersebut mereka pun berteriak dan melambaikan tangan agar ia turun dari atas ketinggian yang diperkirakan belasan meter.

" Turun om Agus nanti jatuh" teriak  mereka

Namun demikian, Agustinus hanya melambaikan tangan dan mengibarkan bendera merah dari atas papan reklame. Selain itu, Agustinus pun merangkak naik dan duduk diujung papan reklame tersebut.

Baca juga: 10 Jam Agustinus Bertengger di Papan Reklame Kota Maumere

Selang beberapa menit kemudian, orang tua dari murid SD tersebut menjemput anak mereka untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.

Sementara itu, warga kota Maumere yang melintas di Jalan Nong Meak tersebut mengabadikan momen langka tersebut. Hingga saat ini, Agustinus masih berada diatas papan reklame di jalan Nong Meak tepatnya di depan Gelora Samador Maumere.

Berita Sikka lainnya

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved