Berita Sikka

Taklukan Nuba Arat Lewat Adu Penalti, Supra Talibura Lolos ke Final Turnamen Tingkat SMP di Sikka

Skor 1-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Setelah lanjut ke adu tendangan penalti, Supra Talibura akhirnya menang dengan skor 5-4.

Penulis: hilarius ninu | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PASTO
POSE BERSAMA- Tim sepakbola SMP Supra Talibura sebelum menjamu tim SMPN Nuba Arat dalam semi final Piala Bupati Sikka Liga pelajar tingkat SMP se - Kabupaten Sikka 2022 di Lapangan Kota Baru Maumere, Kamis, 1 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Tim sepak bola SMP Supra Talibura mengalahkan SMPN Nuba Arat dalam laga semifinal Piala Bupati Sikka Liga pelajar tingkat SMP se - Kabupaten Sikka 2022 di Lapangan Kota Baru Maumere, Kamis, 1 September 2022.

Supra Talibura menang atas Nuba Arat melalui adu penalti dengan skor 5-4 (1-1).

Hasil akhir adu penalti ini, menjadikan tim Supra Talibura mengamankan tiket dan melaju ke babak final. Sebelumnya pada waktu normal, Supra Talibura sempat mengungguli Nuba Arat dengan skor 1-0 di babak pertama. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Tak butuh waktu lama di babak kedua Nuba Arat membangun serangan dan berhasil menjalaan bola ke gawang Supra Talibura.

Baca juga: Praktisi Hukum Bilang Terduga Pelaku Pencurian HP yang Ajak Korban VC Mesum Bisa Diancam 3 Pasal Ini

 

Skor 1-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Setelah lanjut ke adu tendangan penalti, Supra Talibura akhirnya menang dengan skor 5-4.

Dengan dikalahkannya Nuba Arat, Supra Talibura akan berhadapan dengan SMP Negeri 1 Maumere di partai final pada Sabtu, 3 September 2022 di Lapangan Kota Baru Maumere.

Pelatih Supra Talibura, Pasto Seri saat ditemui TRIBUNFLORES COM setelah memenangkan pertandingan mengatakan ia bersama anak asuhnya optimis memenangkan turnamen itu.

"Kami jauh - jauh dari timur ke kota untuk turnamen ini. Bawa pulang Piala Bupati adalah bayaran yang setimpal," tandasnya.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved