Panjat Tiang Reklame di Maumere

Pisang 2 Sisir & Sebotol Air Minum, Agustinus 15 Jam di Atas Papan Reklame Gelora Samador Maumere

Selama berada di atas papan reklame yang tingginya kurang lebih 15 meter itu, dia hanya berbekal dua sisir pisang masak dan satu air mineral.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES. COM/GG
EVAKUASI - Suasana proses evakuasi Agustinus Woro (54) di Tiang Reklame depan Gelora Samador Maumere, Sikka, Jumat 2 September 2022 pukul 21.06 Wita. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Agustinus Woro alias Agus Tower naik di atas sebuah papan reklame di depan Gelora Samador Maumere pada Jumat, 2 September 2022 sekira pukul 06.00 WITA.

Sekitar pukul 21.00 WITA, pria yang mengaku sudah lebih dari 50 kali melakukan demo tunggal dengan naik ke atas papan reklame atau tower ini akhirnya mau turun.

Selama berada di atas papan reklame yang tingginya kurang lebih 15 meter itu, dia hanya berbekal dua sisir pisang masak dan satu air mineral.

Pria kelahiran Maghilewa, 23 Juni 1968 ini mau turun setelah beberapa tuntutannya seperti ingin bertemu dengan Kapolres Sikka dan Dandim 1603 Sikka dipenuhi.

Baca juga: Pengakuan Agustinus Woro, Sudah 50 an Kali Demo Tunggal di Atas Tower dan Papan Reklame

 

Aksi pria yang mengkampanyekan perang terhadap narkoba dengan cara yang tidak biasa ini menyedot perhatian warga yang melintas di ruas jalan di depan Gelora Samador Maumere.

Saat ini, Agustinus Woro alias Agus Tower sudah berada di Marga PMKRI Cabang Maumere setelah sebelumnya sempat di bawah ke Mapolres Sikka untuk beristirahat dan makan.

Selanjutnya, Agus Tower berencana akan pulang ke kampung halamannya di Malapedho, Desa Inerie, Kecamatan Ineria, Kabupaten Ngada setelah dia mengirimkan surat-suratnya tentang perang terhadap narkoba kepada Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri dan KWI.

Baca juga: Sepak Terjang Forum PRB Lembata Kini Dipimpin Anton Leumara

50 an Kali Demo

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved