Berita Sikka

Polres Sikka Bagikan Sembako untuk Sopir dan Petugas Kebersihan, Antonius: Terima Kasih Banyak

Paket sembako tersebut menyasar para sopir angkutan umum, tukang ojek, dan petugas kebersihan sampah yang mangkal di kokasinya masing-masing.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
BERI BANTUAN- Kapolres Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas bersama anggota membagikan paket sembako untuk warga Kota Maumere, Kamis 8 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Kepolisian Resort (Polres) Sikka membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Maumere, Kamis 8 September 2022.

Paket sembako tersebut menyasar para sopir angkutan umum, tukang ojek, dan petugas kebersihan sampah yang mangkal di kokasinya masing-masing.

Aksi berbagi rejeki itu dipimpin Kapolres Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas dalam rangka menyongsong HUT ke-67 Korlantas Polri yang jatuh setiap tanggal 22 September.

Kepada TRIBUNFLORES.COM, Kapolres Nelson mengungkapkan, pembagian sembako bertujuan untuk membantu masyarakat pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca juga: Satlantas Polres Manggarai Barat Tertibkan Jalur Satu Arah di Jalan Batu Cermin

 

"Peringatan hari ulang tahun Korlantas kali ini kita kemas dalam aksi bagi-bagi sembako. Ada sopir, tukang ojek, dan petugas kebersihan,"ujarnya usai memberikan bantuan.

Nelson berharap agar bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang masih gelisah dengan kenaikan BBM.

Selain bantuan logistik, Nelson juga mengimbau masyarakat agar tetap semangat bekerja. Ia mengajak para sopir dan tukang ojek selalu tertib berlalu lintas saat berkendara.

Baca juga: Nelayan dan Sopir Angkutan Umum dapat Beras Polres Manggarai Timur

Antonius, petugas sampah menyambut bantuan dengan gembira. Ia bersyukur lantaran harga sembako saat ini semakin mahal pasca kenaikan BBM.

"Terima kasih banyak. Bantuan ini sangat membantu," tutur dia penuh syukur.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved