Berita Manggarai Barat

Satlantas Polres Manggarai Barat Tertibkan Jalur Satu Arah di Jalan Batu Cermin

Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat turun ke ruas Jalan Batu Cermin Labuan Bajo melakukan penertiban pengendara yang melakukan pelanggaran.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/BERTO KALU
Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, Iptu Royke Weridity bersama anggota Satlantas Polres Manggarai Barat melakukan penertiban kendaraan di Jalan Batu Cermin Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Kamis 8 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Berto Kalu

TRIBUNFLORES.COM.COM,LABUAN BAJO-Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, Iptu Royke Weridity turun langsung ke jalan menertibkan dan memberi himbauan bagi para pengguna jalan yang sering melanggar jalur satu arah  (one way).

Disaksikan Kamis pagi 8 September 2022,Royke Weridity bersama beberapa anggota dari Satlantas Polres Manggarai Barat di Jalan Batu Cermin Kota Labuan Bajo.Mereka memeriksa surat kelengkapan kendaraan serta memberi himbauan kepada para pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

Royke mengatakan, Jalan Batu Cermin hanya bisa dilalui pengendara dari arah Kantor Bupati menuju Pasar Batu Cermin, namun sering dilanggar pengguna lalulintas walaupun sudah ada plang larangan.

"Jalan ini sangat sempit jadi kalau kendaraan tidak patuhi rambu lalulintas sangat rawan terjadi kecelakaan, " ungkapnya.

Baca juga: Video Viral di Medsos, Wisatawan Terbangkan Drone di Pulau Kalong Manggarai Barat, Pius: Dilarang

Penertiban tersebut bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap rambu-rambu lalulintas sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan.Royke juga menghimbau kepada para masyarakat Labuan Bajo untuk selalu mematuhi rambu lalulintas sebab keselamatan adalah faktor utama dalam berkendara.

"Saya himbau masyarakat untuk selalu taati aturan lalulintas yang berlaku demi keselamatan kita bersama, " imbuhnya.

Berita Manggarai Barat lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved