Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022

Buka Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022 di Lembata, Gubernur NTT: Jangan Buang Sampah Sembarangan

Pada kesempatan itu, Gubernur NTT juga sudah meresmikan Gelora 99 Lembata dan ia mengaku bangga karena stadion begitu indah.

Penulis: Gordy Donovan | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / TANGKAPAN LAYAR VIDEO LIVE POS KUPANG
PEMBUKAAN EL TARI CUP - Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, Pjs Bupati Lembata, Marsianus Djawa dan Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboik saat tekan tombol tanda dimulainya Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022 di Stadion Gelora 99 Lembata, Jumat 9 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Gubernur NTT Viktor Laiskodat resmi membuka turnamen liga 3 Eltari Memorial Cup 2022 di Stadion Gelora 99 Lembata, Jumat 9 September 2022 sore.

Gubernur Viktor mengapresiasi pemkab Lembata yang sudah sangat siap menjadi tuan rumah turnamen terbesar di NTT itu.

Pada kesempatan itu, Gubernur NTT juga sudah meresmikan Gelora 99 Lembata dan ia mengaku bangga karena stadion begitu indah.

Ia meminta agar sampah-sampah tidak boleh buang sembarang. Jagalah kebersihan dan jangan sampai merusak keindahan stadion.

Baca juga: Marsianus Bilang Masyarakat Lembata Bangga Menjadi Tuan Rumah Liga 3 El Tari Cup 2022 di Lewoleba

 

"Kita menjaga ketertiban dan kebersihan. Tempat ini indah sekali, jangan buang sampah sembarang. Saya harapkan seluruhnya, bawa pulang sampah dan ditempatkan pada tempat-tempat yang telah disiapkan,"ujarnya.

Lembata Bangga

Sebelumnya, Pjs Bupati Lembata, Marsianus Djawa, menyampaikan masyarakat Lembata merasa bangga karena Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat telah meresmikan stadion Gelora 99 Lembata, Jumat 9 September 2022.

Marsianus Djawa, mengucapkan selamat datang Gubernur NTT dan Ibu Julie Lasikodat dan semua rombongan yang sudah datang di Kota Lewoleba, Lemabata.

GELORA 99 LEWOLEBA - Ribuan Warga Padati Stadion Gelora 99 Lewoleba Jelang Kick Off Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022, Jumat 9 September 2022.
GELORA 99 LEWOLEBA - Ribuan Warga Padati Stadion Gelora 99 Lewoleba Jelang Kick Off Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022, Jumat 9 September 2022. (TRIBUNFLORES.COM / TANGKAPAN LAYAR VIDEO LIVE POS KUPANG)

Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19 akhirnya kebanggaan bagi kami menjadi tuan ruamh dan siap bertanggungjawab atas pelaksanaan event besar ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved