Lakalantas di Sikka

Diduga Meninggal Tak Wajar, Keluarga Petrus Korban Lakalantas Datangi Polres Sikka

Meminta update informasi terkini hasil penyelidikan pihak Polres Sikka atas kasus kematian yang menimpa Petrus (Alm) pada Senin 5 September 2022 lalu.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / NOFRI FUKA
DATANGI POLRES SIKKA - Tampak keluarga dari Almarhum Petrus Adrianus Siga Mitang, asal Desa Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka berada di Polres Sikka pada Rabu 7 September 2022 kemarin. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Keluarga dari almarhum Petrus Adrianus Siga Mitang, asal Desa Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka mendatangi Polres Sikka pada Rabu 7 September 2022 kemarin.

Tujuan kedatangan mereka adalah meminta update informasi terkini hasil penyelidikan pihak Polres Sikka atas kasus kematian yang menimpa Petrus (Alm) pada Senin 5 September 2022 lalu.

Dari informasi yang diperoleh keluarga, Petrus diduga meninggal karena kecelakaan lalu lintas (bertabrakan dengan pengendara motor lain) namun dari hasil informasi dan pengamatan keluarga korban, keluarga menemukan beberapa "keganjalan".

Hal ini disampaikan oleh salah satu kerabat korban, Yosep After Oka (35) saat ditemui di halaman Polres Sikka, Rabu 7 September 2022.

Yosep menjelaskan pemberitahuan perihal informasi kematian korban karena terlibat lakalantas untuk keluarga itu pun didapatkan secara tiba-tiba bahkan menurutnya itu dari "sumber kedua" (pihak Jasa Raharja).

Baca juga: BREAKING NEWS: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia di Inggris

 

"Saat kita kuburkan, pihak jasa Raharja yang saya kurang hafal namanya datang ke rumah dan menanyakan, katanya korban apakah benar mengalami kecelakaan dan ia juga menyertakan identitas korban juga dengan pengendara lain yang terlibat tabrakan dengan korban. Ini yang membuat kami kaget," tuturnya.

Selain itu Yosep menceritakan kronologi kejadian kasus tersebut. Katanya, pada Tanggal 5 sekitar pukul 12.00 malam, Petrus melakukan perjalanan ke Waioti bersama temannya yang adalah pacarnya dan yang lainnya.

Diketahui keduanya (ia dan pacarnya) sempat berjanjian bahwa ketika Petrus kembali ke rumah akan menginformasikan ke pacarnya via telepon bahwa ia telah sampai ke rumah. Namun, setelah ditunggu-tunggu Petrus tak kunjung memberi kabar kepada pacarnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved