Lakalantas di Sikka

Kronologi Kasus Lakalantas di Sikka, 1 Orang Meninggal Dunia

Lakalantas itu terjadi jalan umum jalan Maumere-Waioti, tepatnya jembatan Dolog, Kelurahan Waioti, Kecatam Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / NOFRI FUKA
BERI PENJELASAN - Pose Kasi Humas Polres Sikka di ruangannya pada Kamis 8 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Dias Quintas melalui Kasi Humas Polres Sikka, AKP Margono membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada tanggal 5 September 2022 sekitar pukul 00.30 Wita.

Lakalantas itu terjadi jalan umum jalan Maumere-Waioti, tepatnya jembatan Dolog, Kelurahan Waioti, Kecatam Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis 8 September 2022, Margono menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan, Sepeda Motor Beat warna silver EB 4094 BP yang di kendarai oleh Petrus Adrianus Siga Mitang melaju dari arah Waioti (Timur) menuju ke arah Maumere (Barat).

Ia menjelaskan sesampainya di tempat kejadian datang Sepeda motor Yamaha Mio Sporti warna merah N 5149 BR yang di kendarai oleh Sebastian Trisno Dhae datang dari arah Maumere (Barat) menuju ke arah Waioti (Timur) sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga: Diduga Meninggal Tak Wajar, Keluarga Petrus Korban Lakalantas Datangi Polres Sikka

 

Akibat tabrakan tersebut, Pengendara Sepeda Motor Beat warna silver EB 4094 BP dan Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Sporti warna merah N 5149 BR mengalami luka- luka dan di larikan ke RSUD Tc. Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis.

Ia mengataka namun setelah beberapa saat mendapat perawatan medis, Pengendara Sepeda Motor Beat warna silver EB 4094 BP Petrus Adrianus Siga Mitang meninggal dunia, serta kedua kendaran mengalami kerusakan.

Baca juga: Jadwal Misa Minggu 11 September 2022 Gereja Katolik di Flores Lengkap Lokasi dan Nama Pastor

Pantauan media ini barang bukti telah diamankan aparat keamanan di halaman Mapolres Sikka.

Selain itu juga ada 3 saksi dalam kejadian tersebut yakni Ada 3 orang saksi yakni ANS (27), FWS (28), dan RJD (30).

Pihak Kepolisian Resor Sikka dalam proses melakukan pemyelidikan terhadap kasus ini. (Cr1)

Berita Lakalantas lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved