Breaking News:

Misa Harian Katolik

Misa Harian Katolik Jumat 9 September 2022, Bacaan Injil Hari Ini dan Mazmur Tanggapan

Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / MARIA MANGKUNG
GEREJA - Tampak depan Gereja Katolik Warumbia Kota Maumere, Jumat 9 September 2022. Baca Jadwal Misa Minggu 11 September 2022 Gereja Katolik di Flores Lengkap Lokasi dan Nama Pastor. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Ria Mangkung

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Bacaan Injil dan Mazmur Tanggapan Misa Harian Katolik hari ini Jumat 9 September 2022 di Gereja Warumbia Kabupaten Sikka.

Misa hari ini dipimpin Romo Willi Boy dengan warna Liturgi Hijau.

Bacaan Suci hari ini diambil dari bacaan pertama 1 Korintus 9:16-19, 22b-27, sementara Mazmur Tanggapan 84:3,4,5-6 12, dan bacaan Injil Lukas 6:39-43.

Simaklah bacaan pada Misa Harian Katolik hari ini, Jumat 9 September 2022.

Baca juga: Kronologi Kasus Lakalantas di Sikka, 1 Orang Meninggal Dunia

 

Bacaan pertama 1 Korintus 9:16-19, 22b-27.

Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil.

Kalau andaikata aku melakukannya menurut kehendakku sendiri, memang aku berhak menerima upah. Tetapi karena aku melakukannya bukan menurut kehendakku sendiri, pemberitaan itu adalah tugas penyelenggaraan yang ditanggungkan kepadaku.

Kalau demikian apakah upahku? Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved