Berita Flores Timur

Jaga Kebugaran Tubuh, Pimpina dan Staf Rutan Laksanakan Senam Bersama dengan Warga Binaan

Senam hari ini melatih pernafasan, jantung, aerobik, dan Zumba yang bermanfaat untuk melatih ketangkasan dan motorik.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-RUTAN LARANTUKA
SENAM BERSAMA - Jajaran Rutan Larantuka melaksanakan Senam bersama di halaman dalam blok hunian warga binaan, Jumat 9 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Untuk menjaga tubuh tetap aktif dan sehat, Jajaran Rutan Larantuka melaksanakan Senam bersama di halaman dalam blok hunian warga binaan, Jumat 9 September 2022.

Senam hari ini melatih pernafasan, jantung, aerobik, dan Zumba yang bermanfaat untuk melatih ketangkasan dan motorik.

Melihat antusias petugas dan warga binaan yang begitu luar biasa, kepala Rutan Larantuka Solichin mengatakan, kegiatan olahraga ini akan membuat pikiran kita sehat, jika pikiran kita sudah sehat, maka kebahagian juga akan muncul dalam setiap kegiatan kita, dan tentunya akan sangat berdampak pada kinerja kita dalam bertugas.

Kegiatan senam bersama ini memang sudah rutin dilaksanakan, dan akan terus dilaksanakan dalam mendukung tema Kumham Sehat Kumham Produktif.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Flores Hari Ini Sabtu 10 September 2022, Sebagian Wilayah Cerah

 

Selain Petugas, kegiatan senam ini juga dikuti oleh ibu-ibu DWP Rutan Larantuka, dan warga binaan, dengan dipimpmpin oleh instruktur senam dari luar, peserta senam antusias memenuhi halam blok hunian, yang di jadikan tempat untuk melaksanakan senam bersama.

Kegiatan senam yang berlangsung kurang lebih satu jam itu ditutup dengan makan dan minum bersama, yang telah disiapkan oleh ibu-ibu Dharma Wanita.

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved