Renungan Katolik Hari Ini

Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 10 September 2022, Raga Kita dengan Air dan Pupuk Kehidupan

Tema Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 10 September 2022 yaitu Raga Kita dengan Air & Pupuk Kehidupan Penuh Tanggujawab. Simak Renungan Harian.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PATER FREDY
Pater Fredy Jehadin,SVD dari Novisiat SVD, Kuwu, Manggarai, Ruteng, Flores NTT. Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 10 September 2022, Raga Kita dengan Air dan Pupuk Kehidupan. 

Oleh: Pater Fredy Jehadin, SVD

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Simak Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 10 September 2022.

Tema Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 10 September 2022 yaitu Raga Kita dengan Air & Pupuk Kehidupan Penuh Tanggujawab.

Renungan Harian Katolik Hari Ini dibawakan oleh Oleh: Pater Fredy Jehadin,SVD.

Renungan Harian Katolik Hari Ini diawali dengan bacaan pertama;

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini Jumat 9 September 2022, Mengoreksi Diri Sendiri

 

1 Korintus 10: 14 - 22a

INJIL LUKAS

6: 43 - 49

"Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik. Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur. Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya." "Mengapa kamu berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, padahal kamu tidak melakukan apa yang Aku katakan? Setiap orang yang datang kepadaKu dan mendengarkan perkataanKu serta melakukannya — Aku akan menyatakan kepadamu dengan siapa ia dapat disamakan —, ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah: Orang itu menggali dalam-dalam dan meletakkan dasarnya di atas batu. Ketika datang air bah dan banjir melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, karena rumah itu kokoh dibangun. Akan tetapi barangsiapa mendengar perkataanKu, tetapi tidak melakukannya, ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah di atas tanah tanpa dasar. Ketika banjir melandanya, rumah itu segera rubuh dan hebatlah kerusakannya."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved